Bertabur Bintang Batu Permata Fluorite Dibuka Rp1,2 Juta | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Bertabur Bintang Batu Permata Fluorite Dibuka Rp1,2 Juta



Bagi peminat koleksi batu jenis permata fluorite dapat penawaran terbaik dari kolektor asal Kepulauan Riau. Kini tersedia jenis fluorite dengan ring titanium ukuran sedang. Warna fluorite natural ini punya kekerasn karat 6 - 7 skala moss.

FORUMRIAU.COM -- Hendrik Gantino, pemilik batu fluorite menawarkan harga jual untuk batu koleksi jenis permata fluorite ini Rp.1.275.000 dengan bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Batu jenis fluorite merupakan jenis batu termasuk dalam golongan permata. Batu fluorite telah dikenal di seluruh dunia namun tidak ditemukan di Indonesia.

Dengan kata lain, batu fluorite adalah batu yang berasal dari luar negeri. Penambangan batu fluorite telah dilakukan di banyak negara seperti di Argentina, Austria, Canada, China, England, France, Germany, Mexico, Morocco, Myanmar (Burma), Namibia, Russia, Spain, Switzerland, dan United States.

Varietas unik Chlorophane Fluorite ditemukan dalam jumlah yang sangat terbatas di Amelia Court House, Virginia, Franklin, New Jersey, tambang Bluebird di Arizona, USA, Gilgit, Pakistan, Mont Saint-Hilaire, Quebec, Canada dan di Nerchinsk di Pegunungan Ural Rusia.

Varietas batu Fluorite dengan pita/band ungu-biru dan putih yang juga dikenal sebagai Blue John ditambang dari Castleton di Derbyshire, Inggris. Hanya jumlah kecil saja dari Blue John yang ditambang setiap tahunnya untuk digunakan sebagai batu permata dan hiasan.

China baru-baru ini menjadi sumber batu Fluorite yang warna dan polanya mirip dengan Fluorite Blue John.

Jika anda beminat mengoleksi batu fluorite yang ditampilkan dalam foto diatas, silahkan hubungi redaksi forumriau.com di WA 0821.7242.0096 untuk diteruskan ke pemilik batu tersebut yang terdaftar sebagai mitra terverifikasi di kolom bisnis redaksi untuk keamanan transaksi.

(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: