Video Korban Penembakan David Tantono Beredar | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Video Korban Penembakan David Tantono Beredar

Korban perampokan dengan senjata api, David Tantono tewas di tempat kejadian perkara cepat beredar di media sosial. Selain saksi mata, sebelum polisi datang, telah tersebar informasi kejadian melalui media sosial.

FORUMRIAU.COM -- Dalam unggahan akun di facebook, disebutkan bahwa telah terjadi perampokan dengan penembakan terhadap korban hingga mengakibatkan korban tewas di tempat. Uang ratusan juta berhasil dibawa kabur perampok. Netizen memposting sejumlah foto dan bahkan video korban di tempat kejadian.

Dari foto KTP yang diunggah, diketahui nama korban adalah Davidson Tantono, kelahiran Malang 24-10-1986, alamat Jalan Alexandrite Utara no.42, RT/RW - 001/016, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Sementara menurut pemberitaan, polisi masih mencari perampok bersenjata api yang menembak mati Davidson Tantono (31) di SPBU Jembatan Gantung, Jl Raya Daan Mogot KM 12, Cengkareng, Jakbar. Sayangnya, CCTV di SPBU yang dapat menjadi petunjuk tidak merekam kejadian itu karena tidak berfungsi.

"CCTV diperiksa, tapi enggak disita karena rusak, nggak berfungsi," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andi Adnan kepada wartawan di lokasi, Jumat (9/6/2017) seperti dikutip dari detikcom.

Andi menambahkan, pihaknya masih mencari informasi terkait para pelaku. Polisi baru mengetahui pelaku berjumlah 4 orang.

"Pelaku menggunakan motor dan berhelm," imbuhnya.

Peristiwa tersebut terjadi begitu cepat. Sehingga, warga pun tidak sempat mencatat pelat nomor motor para pelaku.

"Warga enggak ada yang tahu pelat nomornya," lanjutnya.

Perampokan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, korban baru mengambil uang di bank sebesar Rp 300 juta. Uang tersebut adalah milik nasabah koperasi. Korban diketahui sebagai pimpinan koperasi. (*)

Video Korban Penembakan Rampok :

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: