Video Heboh Polisi Cekcok Harga Belanja Indomaret | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Video Heboh Polisi Cekcok Harga Belanja Indomaret

Seorang polisi melakukan komplain harga tipu-tipu dari karyawan Indomaret. Kejadian direkam dengan kamera amatir handphone saat melakukan komplain harga tipu-tipu ala Indomaret.

FORUMRIAU.COM -- Dari tayangan video, kecurangan harga terjadi terulang beberapa kali soal perubahan harga yang berbeda dengan harga di kasir. Pergantian harga barang terjadi ketika membayar di kasir.

Setelah sekian waktu berdebat soal harga, perekam video mengatakan item waktu membayar juga sering ditambah dari total belanja yang dibeli.

"Item lima jadi tujuh. Ini kejadian sama saya, saya komplain tidak terjadi lagi sama saya. Sekarang harganya yang mainin," kata konsumen yang mengaku polisi.

Video ini viral hingga 4,6 juta tayang di facebook sejak diupload oleh sebuah akun pada Agustus 2016 lalu. Hingga kini video tersebut juga telah mendapat 16 ribu emoticon like dan telah 160.000 lebih dibagikan.

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari pihak Indomaret soal video yang kian marak dibagikan di media sosial tersebut.

Berikut ini tayangan video yang viral di media sosial konsumen komplain harga tipu-tipu ala karyawan Indomaret.

(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: