Tiket Pesawat Air Asia Promo Hingga 85 Persen | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Tiket Pesawat Air Asia Promo Hingga 85 Persen

Liburan lebaran hingga jelang akhir tahun 2017 ini jadi ajang promosi yang tepat bagi sebagian maskapai penerbangan. Promosi yang sangat genjar dilakukan terhadap tiket pesawat hingga mencapai potongan harga 50 persen lebih murah dari harga biasa.

FORUMRIAU.COM -- Jika langsung menggunakan member resmi dari maskapai penerbangan seperti member point milik Air Asia contohnya, hanya bisa dinikmati oleh satu nama setiap membernya menyusul peraturan baru terhadap tiket pesawat.

Peluang ini membuka usaha layanan tiket untuk pesanan umum terbuka bagi penyedia tiket layaknya di situs tiket.com, traveloka dan lainnya. Sehingga member maskapai penerbangan yang ingin membeli tiket lebih untuk beberapa nama tersedia dari mitra resmi booking tiket tersebut.

Seperti yang disediakan oleh situs resmi tiket.com yang akhirnya membuka peluang mendapatkan harga tiket pesawat hingg 50 persen lebih murah dari harga biasa.

Pada hari-hari liburan 2017 ini hingga awal 2018 nanti, point agent peserta pembeli tiket.com mencapai ambang discount harga 50 persen tersebut. Sehingga tersedia harga tiket pesawat untuk beberapa jurusan yang harganya bahkan sampai menjadi 75 persen lebih murah dari harga biasa.

Seperti yang diakui oleh Rini Febrian selaku agent tiket.com yang banyak mendapat point atas konsumsinya menggunakan tiket dari berbagai maskapai penerbangan.

"Masa libur lebaran ini banyak point saya yang dapat dipesan kawan-kawan dan keluarga agar bisa menikmati liburan dengan harga tiket murah PP," aku Reny yang akrab dipanggil Dedet ini.

Khusus maskapai penerbangan Air Asia, harga tiket promo tersedia promo final call untuk penerbangan domestik dan internasional. Ketersediaan ini dapat dipesan dari agent tiket.com setiap bulannya.

Namun hanya terbatas untuk tiket penerbangan tertentu dan pada tanggal tertentu di setiap bulannya.

"Untuk Air Asia tersedia harga tiket murah dari tiket.com yang terbatas pada setiap bulannya. Untuk tanggal tertentu dan tujuan penerangan tertentu," ungkap Dedet.

Tersedia tiket murah hingga hemat 85 persen namun bersyarat itu seperti pembelian tiket minimal untuk 3 orang tersedia harga PP (Pergi-Pulang) dengan jadwal tertentu.

"Jika anda membeli tiket PP dan pesan pada tanggal 3 dan ingin pulang tanggal 9 misalnya, maka harus pesan tiket PP langsung dengan 3 tiket, maka harganya murah mencapai 85 persen potongan harga dari harga per satuannya," ungkap Dedet.

Kini tersedia harga promo Air Asia Domestik dan Internasional. Seperti untuk domestik harga PP hanya Rp.500.000 dan Rp.525.000 saja untuk Jakarta - Bali, Bandung - Bali, Jakarta - Yogyakarta, Jakarta - Surabaya, Surabaya - Bali, Medan - Palembang.

Seperti bagan berikut ini:

AIRASIA FINAL CALL PROMO | 85% LEBIH MURAH !

PERIODE PESAN : SEKARANG - 2 JULI 2017

PERIODE TERBANG : JULI - AGUSTUS 2017

RUTE DOMESTIK :
Bandung - Bali 525.000 PP
Jakarta - Bali 525.000 PP
Jakarta - Yogyakarta 500.000 PP
Jakarta - Surabaya 500.000 PP
Surabaya - Bali 500.000 PP
Medan - Palembang 500.000 PP

RUTE INTERNASIONAL :
Jakarta - Singapura 850.000 PP
Jakarta - Kuala Lumpur 650.000 PP
Jakarta - Macau 1.000.000 PP
Jakarta - Bangkok 950.000 PP

Sebagai agent resmi tiket.com, Reny dapat dihubungi ke nomor WA (+62) 0812.6197.3404 atau inbox ke FB Dedet Reny untuk pemesanan tiket diatas atau cek harga call promo tiap bulannya.
(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: