Saat IMAMARU Buka Bersama di Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Saat IMAMARU Buka Bersama di Pekanbaru

Ikatan Mahasiswa Minang Riau (IMAMARU) kembali melakukan pertemuan dengan agenda puasa ramadhan 2017 ini. Dalam bulan suci ini, tekad IMAMARU meningkatkan jalin silaturahmi dalam oraganisasi diisi dengan kegiatan buka bersama anggota.

FORUMRIAU.COM --  Buka Bersama yang diadakan di Langgeng Ulum, depan pusat bisnis MTC Giant Panam, Pekanbaru ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum IMAMARU Muhammad Ikhsan, Ketua Panitia Pelaksana Hasbullah Tanjung, dan Juga Ketua Pendiri Ikatan Mahasiswa Minang Riau Bersatu Zainuddin ST/Ayi Mk, serta puluhan anggota lainnya

Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama mahasiswa minang di Riau khususnya yang bekuliah di Kota Pekanbaru serta ajang saling memaafkan antar sesama anggota IMAMARU dalam suasana Ramadhan.

"Alhamdulillah, acara yang diakhiri dengan foto bersama ini berlangsung sukses. Tarimo kasih untuak Anggota IMAMARU yang sudah meluangkan waktunya untuk berpartisipasi dalam Acara Buko Basamo Imamaru " ujar Hasbullah .

Untuk meningkatkan peran aktif mahasiswa dalam mengisi pembangunan Riau, kelompok mahasiswa IMAMARU intensif melakukan pertemuan. Dengan acara silaturahmi, pertemuan berjalan lancar dan selalu dalam suasana kekeluargaan.

“Kami dari Dewan Majelis Pendiri IMAMARU berharap acara silaturahmi ini selalu dapat berjalan dengan lancar dan sebagaimana yang ditaja sebelumnya, acara silahturahmi ini akan berlanjut terus menerus di seluruh Universitas yang berada di Riau, terkhusus universitas yang berdomisili di Kota Pekanbaru. Dalam waktu dekat ini insya Allah akan dilaksanakan lagi," ujar Zainuddin atau biasa disapa Ayi ini.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: