Ketika Tekad IMAMARU Berperan Untuk Riau | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ketika Tekad IMAMARU Berperan Untuk Riau

Untuk meningkatkan peran aktif mahasiswa dalam mengisi pembangunan Riau, kelompok mahasiswa IMAMARU intensif melakukan pertemuan. Dengan acara silaturahmi, pertemuan berjalan lancar dan selalu dalam suasana kekeluargaan.

FORUMRIAU.COM - IMAMARU adalah Ikatan Mahasiswa Minang Riau Bersatu yang kini diimpin oleh Muhammad Ikhsan. Kelompok mahasiswa ini aktif melakukan pertemuan lintas kampus untuk menyatukan mahasiswa asal Minang atau berdarah minang di Provinsi Riau.

Pada Minggu 2 April 2017 lalu, IMAMARU telah melakukan pertemuan dengan tema acara Taragak Basuo yang di gelar di Vallet Cafe jalan Balam Sakti. Kini Ikatan Mahasiswa Minang Riau Bersatu Mengadakan Acara Silahturahmi, dengan tema Silahturami Jo Dunsanak Salingkuang Ranah Minang Nan di Perantauan, diadakan pada Minggu, 16 April 2017 kemarin di Bawah Pohon Rindang (DPR) Fakultas Tarbiyah UIN Suska Riau.

Irvan Febry selaku Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan, silatuhrami ini bertujuan untuk mempererat tali Silaturahmi serta mengumpulkan mahasiswa minang yang ada di Riau, untuk menghimbau dan mengarahkan mahasiwa minang

"Untuk meningkatkan peran aktif mahasiswa dalam mengisi pembangunan Riau, kelompok mahasiswa IMAMARU intensif melakukan pertemuan. Dengan acara silaturahmi, pertemuan berjalan lancar dan selalu dalam suasana kekeluargaan," kata Febry.

Acara Silahturahmi ini dihadiri oleh dewan Pendiri IMAMARU Zainuddin MK, Ketua Umum Imamaru Muhammad Ikhsan, Alumni IMAMARU, Anggota Aktif IMAMARU dan mahasiswa Minang yang berada di Riau terutama di UIN.

“Kami dari Dewan Majelis Pendiri IMAMARU berharap acara silaturahmi ini selalu dapat berjalan dengan lancar dan sebagaimana yang ditaja pada hari sebelumnya, acara silahturahmi ini akan berlanjut terus menerus di seluruh Universitas yang berada di Riau, terkhusus universitas yang berdomisili di Kota Pekanbaru. Dalam waktu dekat ini insya Allah akan dilaksanakan di Universitas Islam Riau lagi," ujar Zainuddin atau biasa disapa Ayi ini, Senin 17/4/2017 di Pekanbaru.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: