Pengusir Ulama dan Fahri Hamzah Tewas Ramai Netizen Sebut Efek Mubahalah | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Pengusir Ulama dan Fahri Hamzah Tewas Ramai Netizen Sebut Efek Mubahalah

Netizen kembali dikejutkan dengan tewasnya seorang Alexander Bernadus Pontoh (Panglima LMI Organisasi Sayap Bifi Merah Kota Tomohon). Korban tewas mengenaskan kecelakaan tunggal menabrak tiang listrik.

FORUMRIAU.COM -- Kronologi kejadian, menururt keterangan Kasat Lantas Polres Tomohon AKBP Sam Dotulong SH membenarkan laporan anggotanya di lapangan atas kejadian tersebut.

Pengendara sepeda Motor Honda Beat DB 2124 Gh yang di kendarai oleh Fernando Siwu membonceng Alexander Bernadus Pontoh (Panglima LMI Organisasi  Sayap Bifi Merah Kota Tomohon).

Sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi bergerak dari Kelurahan Matani arah Utara menuju Selatan.

Kemudian setelah tiba di tikungan Gereja GMIM Imanuel Walian, tiba tiba Sepeda Motor tersebut hilang keseimbangan dan akhirnya menabrak tiang listrik di sebelah kiri jalan, dan  jatuh di halaman depan Super Star Karaouke. Alexander Pontoh saat di temui di Seputar TKP tidak sadarkan diri.

Kedua korban langsung di larikan ke rs Bethesda oleh masyarakat. sangat di sayangkan nyawa dari yang di bonceng (Alexander) tidak tertolong alias meninggal dunia.

"Kita mengadakan penyelidikan lanjut di TKP, Kanit Laka Lantas menyampaikan akan menangani kasus ini sampai tuntas. Kedua korban warga Kelurahan Mantani," tutur Kasat Lanyas Tomohon.

Alasan Netizen Ramai Sebut Efek Mubahalah
Netizen kembali ramai membincangkan efek Mubahalah atas tewasnya Alexander Tomohon tersebut. Disebutkan, bahwa Alexander sebagai Panglima Ormas Tomohon itu telah berperan aktif mengusir ulama MUI dan FPI bebrapa waktu silam.

Terakhir, Ormas LMI Organisasi Sayap Bifi Merah Kota Tomohon ini aktif menolak Fahri Hamzah untuk kunjungan kerja beberapa waktu lalu yang menghebohkan tersebut.
Sejumlah foto dan ucapan belasungkawa membuktikan kejadian tewasnya Alexander Tomoh. Melalui halaman resmi facebook LMI Bifi Merah Kota Tomohon, banyak ucapan bela sungkawa dikirim oleh rekan-rekannya.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: