Kiat Malam Pertama Tanpa Sakitnya Terasa | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Kiat Malam Pertama Tanpa Sakitnya Terasa

Budaya musim kawin saat libur lebaran, tepatnya pada bulan syawal usai bulan ramadhan kerap dilakukan oleh banyak masyarakat mayoritas muslim Indonesia. Selain sebagai ibadah dalam agama, tuntunan pernikahan hanya sebatas hak dan kewajiban dalam menjalani bahtera rumah tangga bagi kedua pasang mempelai.

Sementara pemberitahuan kehidupan di atas ranjang bagi pasangan baru menikah, dinilai tabu dibicarakan apalagi secara ditail di muka umum.

Umumnya arahan kehidupan ranjang sebelum nikah dibahas empat mata atau malah tidak ada sama sekali dibicarakan kepada pasangan suami dan istri yang akan atau baru saja menikah.

Beruntung dunia kesehatan tidak menilai tabu membahas soal kiat menjalani hubungan intim antara suami dan istri.

Menurrut pakar kesehatan, jika pasangan perempuan umumnya budaya Timur di Indonesia sangat menghargai status perawan. Dimana status perawan ini ditandai dengan keluarnya darah vagina wanita saat berhubungan untuk pertama kalinya.

Meski terkadang ilmu kesehatan menyatakan darah dari vagina bisa saja terjadi karena iritasi akibat hubungan intim yang tidak wajar.

Namun darah segar dari vagina yang disebut perawan itu keluar dari pecahnya selaput vagina yang belum pernah mendapatkan sentuhan sebelumnya. Sehingga darah dari pecah selaput vagina ini telah diyakini sebagai sebutan perawan alias belum pernah dimasuki, dirobek oleh benda apapun.

Rasa sakit bagi perawan di malam pertama diakui dunia kesehatan sebagai reaksi alami tubuh terhadap pecah atau robek selaput vagina untuk pertama kalinya.

Untuk itu, dunia kesehatan juga membahas trik dan cara agar wanita perawan yang pertama kali melakukan hubungan seks dapat mengatasi rasa sakit tersebut.
Berikut ini beberapa anjuran yang layak jadi pertimbangan bagi pasangan di malam pertama agar rasa sakit saat berhubungan dapat diatasi sebelum terjadi.

Tenang dan Santai
Melakukan hubungan seks layaknya suami dan istri untuk pertama kali bagi seseorang terkadang menjadi hasrat yang segera mereka lakukan. Hasrat ini membuat mereka terburu-buru dan akan menjadi awal gagal dalam melakukan hubungan.

Pakar seksologi selalu menganjurkan agar melakukan hubungan dengan perasaan tenang dan santai.

Nikmatilah malam pertama anda berdua dengan santai, tenang tanpa ada rasa tekanan. Makanya ada istilah Bulan Madu dalam pernikahan yang dilakukan pasangan suami sitri setelah menikah.

Bulan madu ini layaknya liburan khusus bagi pasangan menikah untuk menikmati ketenangan mereka berdua.

Sehingga ia melakukan layaknya traveling, memesan hotel di tempat yang mereka sepakati layaknya tempat wisata nan indah seperti Pulau Bali, Raja Ampat, Danau Toba, Resort, Villa atau lainnya.

Bagi yang tidak punya waktu atau anggaran Bulan Madu, perasaan tenang dan santai ini tetap dapat dilakukan di rumah anda karena sifatnya sangat relatif untuk setiap orang.

Hilangkan Perasaan Stress
Terkadang seorang wanita yang belum pernah sama sekali melakukan hubungan intim merasa tertekan saat menjalani malam pertama. Stress ini akhirnya akan memicu rasa sakit yang akan dihadapinya saat melakukan hubungan.

Cobalah menikmati hubungan anda dengan pasangan hidup yang baru saja menikahi anda. Komunikasikan bersama pasangan bahwa melakukan dengan perasaan santai dan tenang tanpa harus terburu-buru seperti tahapan pertama.

Beri pemahaman bahwa jika pengalaman pertama anda ini harus dilakukan dengan baik dan tenang bersamanya. Sehingga ia tahu bahwa anda sedang melakukan upaya menenangkan diri saat menikmati hubungan bersama dia.

Yang perlu anda sadari adalah, bahwa banyak wanita seperti anda telah melakukan hubungan malam pertama dengan suami mereka. Toh mereka baik-baik saja dan bahkan mereka menikmati hidup hingga akhir hayat.

Dengan kata lain, pecah selaput dara sebagai hal biasa yang mesti anda banggakan terhadap pasangan anda bahwa anda belum pernah melakukan hubungan intim dengan siapapun meski anda tidak menyebutkan kepada dia secara langsung. Karena setiap laki-laki umumnya juga mengetahui hal ini.

Fore Play
Before Play atau lebih dikenal dengan istilah foreplay ini adalah istilah yang telah umum untuk urusan ranjang. Pasangan yang ingin hubungan seks mereka sukses dan mendapatkan sensasi layaknya klimaks yang diinginkan dalam berhubungan seks sangat penting melakukan foreplay.

Foreplay ini dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti hanya sekedar berdiskusi ringan, saling memuji kemolekan satu sama lainnya, kata-kata rayuan serta sentuhan ringan di titik-titik tertentu pada tubuh pasangan.

Seharusnya ini dapat dilakukan oleh suami kepada istri. Jika suami anda terlihat terburu-buru, maka peran anda sebagai istri harus terbuka membahasnya bersama suami anda. Dengan tahapa awal perasaan tenang dan santai, hilangkan stress dan tentu saja akan terjadi fore play ini secara tidak disengaja maupun tidak disadari bahwa anda telah melakukan tahapannya dengan baik.

Gunakan Pelumas Berbahan Air
Jika tahapan diatas telah dilalui dengan baik, maka ransangan terhadap wanita biasanya meningkatkan cairan dinding vagina sehingga menjadi lembab atau basah.

Terkadang cairan dinding vagina ini dari tubuh sebagian wanita sedikit keluar hingga perlu bantuan pelumas untuk merangsangnya.

Gunakanlah pelumas yang berbahan cairan biasa yang tidak ada unsur kimia. Jika seandainya anda punya persiapan kondom, maka setiap kondom biasanya punya pelumas untuk melancarkan penis memasuki pintu vagina.

Bukan berarti suami anda harus menggunkan kondom, namun hanya mengambil pelumas yang ada di kondom itu untuk melancarkan jalani hubungan anda bersama dia di malam pertama.

Sehingga suami dan anda mendapat hubungan sukses saat malam pertama tanpa and merasa sakit saat selaput dara anda menerima tekanan untuk pertama kalinya. Selamat mencaoba, berbulan madu dan malam pertama.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: