Kata Siapa Habib Rizieq Ditangkap Imigrasi Saudi

forumriau.com 14.6.17
forumriau.com
Rabu, 14 Juni 2017
Beredar informasi tentang visa Habib Rizieq Shihab yang diamankan oleh Imigrasi Arab Saudi. Kabar terkait visa tersebut dibantah oleh kuasa hukum Habib Rizieq. Menurut pengacara Sugito Atmo Prawira, kabar imigrasi Arab menahan Habib Rizieq soal visa itu tidak benar alias hoax.

FORUMRIAU.COM -- Demikian disampaikan oleh Sugito soal kabar Habib Rizieq ditahan imigrasi Arab Saudi yang beredar di media sosial. "Itu hoax," jawab Sugito singkat seperti yang dikutip detikcom, Selasa 13/6/2017.

Menurut Sugito, keberadaan Habib Rizieq Shihab di luar negeri negara Arab Saudi dalam keadaan baik. "Alhamdulillah baik-baik saja," kata Sugito.

Kabar yang beredar di media sosial dan masuk ke jejaring aplikasi WhatsApp itu mengatasnamakan sebagai artikel berita detikcom. Di sisi lain, detikcom juga memastikan tidak pernah menulis berita tersebut.

Sebelumnya, pihak pengacara Rizieq, Kapitra Ampera mengatakan kliennya telah memperoleh perpanjangan visa selama satu tahun dari Arab Saudi. Sebelumnya visa Rizieq dikatakan berakhir pada 12 Juni.

"Sudah ada long stay visa buat 1 tahun," ujar Kapitra kepada detikcom, Minggu (11/6).

Tak cuma diperpanjang, Rizieq juga disebut mendapat visa khusus yang berlaku unlimited atau tanpa batas. Dengan visa tersebut, Rizieq dapat pulang pergi ke mana saja.

"Yang saya tahu beliau dapat visa khusus yang sifatnya unlimited. Dengan visa itu bisa bolak balik. Mau ke Arab Saudi, ke Malaysia, balik lagi ke Arab Saudi atau ke Indonesia," jelas Pengacara Habib Rizieq, Eggi Sudjana kepada detikcom, Senin (12/6/2017). ***

Thanks for reading Kata Siapa Habib Rizieq Ditangkap Imigrasi Saudi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments