Ini Kata Kordias Pasaribu Usai Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Riau | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ini Kata Kordias Pasaribu Usai Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Riau

Kordias Pasaribu secara resmi menjabat wakil DPRD Riau menggantikan Manahara Manurung untuk sisa masa jabatan 2014-2019. Dengan pergantian ini, formasi salah satu unsur pimpinan DPRD Riau mengalami perubahan dari jabatan wakil ketua DPRD Riau tersebut.

FORUMRIAU.COM -- Dengan dilantiknya Kordias Pasaribu melalui rapat paripurna DPRD Riau, Kamis 15 Juni 2017, maka posisi Wakil Ketua DPRD Riau dari F-PDIP secara resmi dilakoni oleh Kordias Pasaribu.

Kordias Pasaribu diambil sumpah jabatannya langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Riau dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD berlangsung pukul 13.00 WIB.

Usai pelantikan, Kordias mengatakan, posisi wakil ketua DPRD Riau yang diisinya merupkan proses yang normal untuk pergantian jabatan dari badan legislatif sesuai permintaan partai yang terkait. Prinsipnya, Kordias menegaskan posisi atau jabatan legislatif yang diembannya di unsur pimpinan tetap akan menjadi penyambung lidah rakyat.

"Sebagai amanah bagi saya. Saya sebagai ketua partai PDIP Riau, saya siap bersama teman-teman, pemerintah daerah melayani masyarakat, melanjutkan pembangunan yang masih ada sejumlah pekerjaan yang dilakukan,"kata Kordias.

Secara khusus, Kordias menyampaikan sejumlah tugas pemerintah Provinsi Riau yang perlu upaya legislasi dari lembaga legislatif  DPRD Provinsi Riau seperti RTRW serta meneruskan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang terkait dengan kebijakan pemerintah pusat.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: