Heboh Telepon Habib Rizieq Ini Isinya Dari Tanah Suci

forumriau.com 8.6.17
forumriau.com
Kamis, 08 Juni 2017
Habib Rizieq Shihab menelepon ke markaz Front Pembela Islam (FPI). Ia masih beradah di tanah suci Makkah. Habib Rizieq menegaskan selalu memonitor perkembangan yang terjadi di Indonesia.

FORUMRIAU.COM -- Habib menyampaikan, ia tidak akan meninggalkan tanggung jawabnya untuk Indonesia yang lebih baik dan lebih berkah ke depannya.

Habib menelepon tersebut saat markaz dakwah FPI sedang melakukan Yasinan jelang acara buka puasa bersama.

Pengurus FPI menggelar acara 1.000 yasin di kantor DPP FPI, Petamburan, Jakarta. Dalam acara itu, Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab memberikan sambutan dengan menelepon langsung dari Arab Saudi.

Acara digelar di kantor DPP FPI di Petamburan, Kamis (8/6/20167) sehabis salat Ashar. Jamaah yang datang lantas membaca surat Yasin sebanyak tiga kali.

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPD FPI Jakarta Habib Mukhsin Al Atas dan Ketua Tanfidzi DPD FPI DKI Jakarta KH. Buya Abdul Majid.

Menjelang waktu berbuka, Habib Rizieq menelpon dari Arab Saudi. Telepon dari Habib Rizieq itu disambungkan ke speaker besar yang ada di tempat acara.

Jamaah yang datang pun menyimak dengan seksama dan begitu antusias. Ada yang merekam telepon itu, ada pula yang mendengarkan dengan seksama.

"Dari tanah suci, saya tetap memonitor. Saya tetap mengontrol. Saya tetap terus mengikuti perkembangan yang terjadi di Indonesia," ujar Habib Rizieq di awal sambutannya seperti yang dikutip detikcom.

Habib Rizieq mengatakan, meskipun dia berada di Arab Saudi, dia tetap tidak bisa melepaskan tanggung jawab.

"Tanggung jawab untuk menjaga umat, tanggung jawab untuk membela ulama negara maupun bangsa, tanggung jawab untuk tetap memberbaiki Indonesia ke depan agar betul-betul menjadi lebih berkah lagi," kata Habib Rizieq.(*)

Thanks for reading Heboh Telepon Habib Rizieq Ini Isinya Dari Tanah Suci | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments