Giliran Ulama Riau Abdul Somad Akan Dipolisikan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Giliran Ulama Riau Abdul Somad Akan Dipolisikan



Menggunakan nama Penjaga Kebhinekaan, seorang bernama Candra Hadiwijaya Kurniawan akan melaporkan Ustadz Abdul Somad ke polisi. Laporan itu terkait ceramah Ustad Abdul Somad yang dinilainya tidak menjaga Kebhinekaan.

FORUMRIAU.COM -- Pernyataan itu mulai heboh hingga di media sosial yang berawal dari pernyataan Candra melalui informasi media online suaranasionalcom, hari libur, Minggu 4 Juni 2017.

Menurut Candra, konten yang dipermasalahkan Penjaga Kebhinekaan itu karena tersiarnya ceramah Abdul Somad di media sosial. Sehingga ia anggap sebagai ancaman bagi Kebhinekaan.

"Kita dibangun bukan umat Islam saja, tapi juga oleh semua agama lainnya, kita ini negara Pancasila," kata Candra.

Candra Hadiwijaya Kurniawan ini malah mengaku sudah pernah melakukan peringatan kepada ustad Abdul Somad agar ceramah agamanya tidak membawa agama lain dalam sentimen ceramah agamanya.

"Kita sudah lakukan dialog, tapi beliau masih tetap melakukan ceramah menurut pendapatnya," kata Candra.

Warga Riau Heboh
Mendapat kabar ulama asal Riau akan dilaporkan ke Polisi, banyak warga Riau melakukan pembelaan di media sosial. 

Mereka bertanya-tanya apa yang membuat seseorang menilai bahwa Ustad Abdul Somad menyampaikan ceramah yang dinilai anti Kebhinekaan dan Pancasila.

Dari sekian banyak komentar, umumnya mereka menyatakan siap membela ulama mereka yang mulai diusik oleh orang-orang yang menjual nama Pancasila dan Kebhinekaan.(*)

Perlu dilihat : Ketika Jokowi Ditunjukkan Ada PKI Apa yang Terjadi? 

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: