Anak Loyalis Jokowi Bantah Berita Stroke Ayahnya Terkait Politik | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Anak Loyalis Jokowi Bantah Berita Stroke Ayahnya Terkait Politik

Loyalis Jokowi sebagai lembaga paguyuban selama ini Koordinatornya bernama Sukardiman Sungkono. Lembaga yang disebut sebagai paguyuban ini terakhir dikenal mengusir dan menolak kedatangan DR.Zakir Naik ke Indonesia.

Baru-baru ini, tindakan Sukardiman sebagai Koordinator Loyalis Jokowi akan melakukan laporan ke Polisi terhadap ulama pondok Pesantren Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal.

FORUMRIAU.COM --  Namun niatnya melaporkan ulama Gontor itu kandas akibat serangan stroke yang melandanya. Kurniawan Gema Soekarno anak dari Sukardiman Sungkono membuat rilis ke redaksi suaranasionalcom yang meminta ayahnya diberitakan agar mendapat doa kesembuhan dari Loyalis Jokowi.

Namun, pemberitaan suaranasional membuat judul “Ancam Polisikan KH Hasan Abdullah Sahal Gontor, Loyalis Jokowi Stroke

Judul pemberitaan ini akhirnya diprotes oleh Kurniawan Gema Soekarno agar pemberitaannya tidak dikaitkan dengan kegiatan politik ayahnya selama ini terkait gerakan paguyuban Loyalis Jokowi.

Berikut ini isi surat yang dilayangkan Kurniawan Gema Soekarno ke redaksi suaranasionalcom.

Saya atas nama anak dari Bapak Sukardiman Sungkono kecewa atas pemberitaan berjudul “Ancam Polisikan KH Hasan Abdullah Sahal Gontor, Loyalis Jokowi Stroke”.

Judul itu telah membuat shock keluarga khususnya ibu saya dan seolah-olah stroke yang menimpa ayah saya terkait aktivitas politik dan sosial selama ini.

Pihak redaksi suaranasional telah mengubah permintaan dari keluarga Bapak Sukardiman Sungkono untuk memberitakan agar publik mendoakan kesembuhan penyakit yang menderita ayah saya.

Pemberitaan penghakiman di suaranasional terhadap ayah saya telah merusak hidup keluarga besar Bapak Sukardiman Sungkono.

Memang, ada permintaan yang disepakati pihak redaksi suaranasional atas foto ayah saya yang sedang menjalani perawatan di ICU tidak dipublikasikan tetapi ada sedikit penyimpangan dari isi dan judul beritanya.

Terakhir, kami dari pihak keluarga Sukardiman Sungkuno meminta doa untuk kesembuhan agar dapat menjalani aktivitas seperti biasanya.

Tertanda,

Kurniawan Gema Soekarno

(Putra dari Sukardiman Sungkono).
(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: