Warning Anonymous Perangi Sistim Polisi dan Media Indonesia | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Warning Anonymous Perangi Sistim Polisi dan Media Indonesia



Anonymous kembali merilis pernyataan resmi mereka terkait dipakainya nama Anonymous oleh Polisi dan sejumlah media soal tuduhan Habib Rizieq dan Firza Husein.

Hacker ternama dunia ini menegaskan peringatan kedua ini setelah mereka melihat perkembangan tindakan polisi dan sejumlah media di Indonesia atas bantahan Anonymous.

FORUMRIAU.COM - Anonymous melalui akun army_anons menyatakan bahwa masih tidak diakuinya pernyataan bantahan Anonymous yang menegaskan video chatting Habib Rizieq dan Firza Husein adalah hoax.

"Seperti yang telah anda ketahui, bahhwa sebelum ini kami telah klarifikasi bahwa kami tidak pernah menyebarkan chatting Habib Rizieq dan Firza Husein. Namun polisi dan sejumlah media di Indonesia tidak setuju dan tetap menuduh kami. Oleh karena itu, kami telah menyepakati untuk memberi mereka pelajaran yang besar. Berhentilah menyebarkan berita bohong tentang kami," kata Anonymous.

Pesan terakhir dari Anonymouse adalah untuk melakukan perang cyber terhadap situs Polisi dan media di Indonesia yang masih menuduhnya melakukan fitnah terhadap Anonymous.

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari Kepolisian Republik Indonesia terutama dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia Tito Karnavian soal peringatan Anonymous tersebut.

Berikut ini video resmi Anonymous yang telah disebarkan melalu siaran media sosial dan juga telah diviralkan oleh banyak netizen serta media di internet terutama di sosial media.

(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: