Seru, Raja Salman Tegur Cara Minum Trump Menjawab Mengejutkan

forumriau.com 23.5.17
forumriau.com
Selasa, 23 Mei 2017
Mengejutkan jawab Donald Trump setelah disarankan cara makan dan minum yang baik oleh Raja Salman. Kejadian saat acara makan bersama yang tentu saja harus dilakukan Raja Salman untuk tamu negaranya, termasuk Presiden AS Donald Trump serta Istri.

FORUMRIAU.COM - Kebiasaan cara makan Donald Trump pun diperbaiki Raja Salman supaya menurut cara yang lebih baik dan lebih menyehatkan. Jawab Donald Trump sunguh mengejutkan, "Always the Right Hand, Train" ---- Selalu dengan tangan kanan, dilatih --- kata Trump ikut saran Raja Salman.

Video ini jadi perbincangan hangat setelah tayangan Tunduknya Presiden Amerika Serikat terhadap Raja Negara Islam yang dipimpin Raja Salman bin Abdul Azis al Saud.

Tidak sedikit dari netizen Amerika yang radikal, anti islam melakukan ocehan terhadap Tunduk dan Patuhnya Trump pada Raja Negara Islam King Salman tersebut.

Netizen melakukan ocehan dalam vlogger di negara Amerika sendiri dengan beragam persepsi. Berikut ini tayangan yang sedang viral setelah kunjungan Donald J Trump beserta istrinya ke Saudi Arabia.
VIDEO :
 
Seperti diketahui, Donald Trump dalam kampanye pemilihannya tahun lalu sangat gencar melakukan orasi anti Islam. Bahkan baru sehari dilantik, kekerasan berbau anti islam telah dilakukan sejumlah pendukung Trump.

Hal ini menjadi terbalik di mata publik setelah kunjungan diplomatik Trump ke Raja Salman dan menerima bantuan Arab Saudi miliaran dolar AS.(*)

Thanks for reading Seru, Raja Salman Tegur Cara Minum Trump Menjawab Mengejutkan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments