Cerita Heboh Presiden AS Selalu Tunduk Pada Raja Saudi | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Cerita Heboh Presiden AS Selalu Tunduk Pada Raja Saudi

Negara Amerika yang dikenal negara Adi Daya dan selalu berseberangan dengan paham agama, terutama umat Islam, punya cerita menarik dengan Raja Kerajaan Negara Islam Arab Saudi.

Beberapa presiden negara Amerika Serikat ini selalu tunduk jumpa dengan Raja Saudi, terutama masa Raja Salman bin Abdul Azis al Saud.

FORUMRIAU.COM - Cerita tunduknya para presien Amerika Serikat ini selalu heboh diberitakan dan jadi viral di tengah masyarakat Amerika sendiri.

Momen detik-detik para presiden Amerika yang tunduk berjumpa Raja Salman itu juga menjadi perhatian publik internasional.

Banyak media dunia juga menyorot kejadian yang selalu dilakukan oleh para presiden Amerika Serikat seperti George W Bush, Bill Clinton, Barack Obama dan baru-baru ini presiden baru Amerika Serikat Donald J Trump.

Trump yang dikenal kampanye anti Islam dalam pemilihannya ini pun terlihat menunduk terhadap Raja Salman. Namun raut wajah Trump terlihat memerah karena ia terpaksa melakukan menunduk saat menerima medali emas dari Raja Salman sebagai tanda cendra mata hubungan kedua negara.

Berikut ini adalah video vlogger netizen warga Amerika Serikat yang memberikan sejumlah ocehan atas reaksi Tunduknya presiden mereka kepada Raja Kerajaan Negara Islam Arab Saudi, Salman bin Abdul Azis al Saud, Minggu 21 Mei 2017, waktu setempat.

(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: