Ketika BEM Seluruh Indonesia Kepung Istana

forumriau.com 22.5.17
forumriau.com
Senin, 22 Mei 2017
Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM-SI) melakukan aksi mengepung istana negara. Aksi itu mereka klaim dengan taggar #KepungIstana dan #TuguRakyat. Perkembangan terakhir, BEM-SI melalui akun resmi halaman facebook BEM Seluruh Indonesia terakhit mengupload foto aksi mereka sekitar 19.30 WIB.

FORUMRIAU.COM : Aksi BEM Seluruh Indoensia ini sedikit jadi perhatian media. Tidak seperti sorotan pada aksi-aksi mahasiswa terdahulu yang jadi perhatian media massa bahkan dari media dunia.

Pada aksi hari ini BEM Seluruh Indonesia terus melakukan uplod status terkait aksi mereka di depan istana negara. 

Massa aksi masih bertahan di depan istana karena masih menunggu para perwakilan ketua BEM yang sedang audiensi di dalam istana untuk menunggu Bapak Jokowi.



Pada Minggu 21 Mei 2017 
[RILIS KAJIAN TUGU RAKYAT]
Memasuki tahun ketiga rezim berkuasa, kondisi negeri ini semakin carut marut. Konflik vertikal dan horizontal juga semakin berlarut, menunjukkan rezim yang tidak kian dewasa dalam mengelola Negara. 

Janji sekaligus program andalan Nawa Cita yang menjadi asa rakyat Indonesia, nyatanya hanya menjadi Duka Cita bangsa, rakyat kembali dikuras habis-habisan. Hal ini merupakan indikasi dari weak government (pemerintahan yang lemah).

Permasalahan demi permasalahan yang ada, mulai dari kenaikan tarif listrik, akses pendidikan dan layanan kesehatan, hingga proyek Tol Laut Jokowi-JK, kami coba narasikan dalam Kajian Tujuh Gugatan Rakyat (Tugu Rakyat).

Bila rakyat tidak berani mengeluh, itu artinya sudah gawat. Bila omongan penguasa tidak boleh dibantah, kebenaran pasti terancam!
Hidup Mahasiswa!
Hidup Rakyat Indonesia!
TTD
Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia
(*)

Thanks for reading Ketika BEM Seluruh Indonesia Kepung Istana | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments