Agar Perkasa Bertambah Cara Mandi Pria Harus Diubah

forumriau.com 7.5.17
forumriau.com
Minggu, 07 Mei 2017
Ahli kesehatan kini mengungkap satu lagi rahasia supaya pria tambah perkasa di ranjang. Bukan melalui makan dan minuman atau obat kuat saja, cara yang satu ini unik tapi mudah. Yaitu dengan cara mandi yang baik dan dilakukan dengan rutin.

Karena, cukup banyak kaum pria yang cenderung malas untuk mandi, apalagi saat di akhir pekan. Salah satu alasan yang membuat pria malas untuk mandi adalah suhu udara yang cukup dingin namun mereka terlalu malas untuk merebus air terlebih dahulu agar bisa mandi dengan air hangat.

Padahal, pakar kesehatan menyebutkan bahwa mandi ternyata bisa memberikan begitu banyak manfaat kesehatan bagi kaum pria. Jika mereka rutin mandi dengan air dingin, maka pria akan cenderung lebih perkasa di ranjang. Kok bisa?

Pakar kesehatan ternyata menyebutkan bahwa mandi air dingin bisa mengatasi masalah pria yang mengalami penurunan gairah seksual dengan signifikan. Bahkan, jika pria rutin mandi dengan air dingin, maka tubuhnya pun akan mengalami peningkatan libido dan hormon testosteron.

Hormon yang berkaitan erat dengan performa seks dan produksi sperma ini juga memiliki pengaruh besar bagi kondisi kebugaran pria dimana pria bisa memiliki energi dan kekuatan yang lebih baik untuk melakukan berbagai macam aktifitas.

Tak hanya membuat pria menjadi lebih bugar dan perkasa saat berada di ranjang, rutin mandi air dingin juga membuat proses pemulihan otot yang lelah setelah melakukan berbagai aktifitas berjalan dengan lancar. Kebiasaan ini juga akan membuat sirkulasi darah menjadi lebih lancar yang tentu bisa berimbas positif bagi ereksi pria.

Sebagian orang memilih untuk tidak mandi dengan air dingin karena khawatir untuk jatuh sakit, apalagi jika suhu udara sedang cukup dingin.

Namun, sebuah penelitian yang dilakukan di Republik Ceska justru menghasilkan fakta sebaliknya dimana mereka yang tetap mandi air dingin meskipun suhu udara cukup dingin cenderung memiliki jumlah sel darah putih yang cukup tinggi.

Padahal, sel darah putih ini mampu mengkonsumsi patogen sekaligus melawan bakteri, racun, dan virus penyebab penyakit.

Pakar kesehatan dari penelitian ini juga menyarankan mereka yang sedang terkena flu untuk tetap mandi dengan air dingin demi meningkatkan sistem imun tubuh agar bisa cepat sembuh.(drsc)

Thanks for reading Agar Perkasa Bertambah Cara Mandi Pria Harus Diubah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments