Ngeri, Ini Kata Prabowo Soal Makar

forumriau.com 1.4.17
forumriau.com
Sabtu, 01 April 2017
Heboh isu makar yang selalu dilekatkan kepada masyarakat yang melakukan demonstrasi menuntut hak keadilan hukum mendapat tanggapan dari Prabowo Subianto. Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menegaskan bahwa aksi bela hak rakyat tidak bisa disebut makar.

FORUMRIAU.COM: Prabowo Subianto bicara soal makar tersebut di dalam acara deklarasi dukungan organisasi buruh Jakarta untuk Anies-Sandiaga. Prabowo menegaskan, membela hak rakyat bukan tindakan makar atau penggulingan kekuasaan yang sah.

"Membela hak rakyat, membela keadilan, tidak bisa dikatakan makar dan selama sejarah manusia, tidak pernah ketidakadilan menang," kata Prabowo di DPP Gerindra, Jl RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4/2017).

Pernyataan Prabowo disampaikan saat menghadiri deklarasi yang dilakukan buruh untuk pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Di hadapan buruh, Prabowo mengaku telah mempelajari sejarah peradaban manusia. Menurutnya, dalam sejarah tidak pernah pembela keadilan itu kalah.

Di atas podium, dia pun sempat memuji para buruh. "Kalian ini cerdas, anak buah Said Iqbal ini cerdas," ujarnya disambut tepuk tangan para buruh.

"Kalau tokoh di sini ditangkap semuanya, pasti muncul tokoh-tokoh selanjutnya. Saya tidak penting, Said Iqbal tidak penting, yang penting adalah keadilan rakyat Indonesia," katanya dengan suara bergetar.

Dalam sambutannya, Prabowo juga mengucapkan terimakasih kepada buruh karena dukungannya terhadap pasangan Anies-Sandi. Prabowo mengatakan, Anies dan Sandi tidak akan menggusur orang-orang kecil. Dia juga percaya pasangan yang diusung Gerindra dan PKS ini tidak akan mencuri uang rakyat atau korupsi.

"Dengan kepercayaan itu lah, semua tanda-tanda menunjukkan calon kita insya Allah akan menang," imbuhnya seperti dikutip detikcom.

"Saya tidak mau lama megang mic, karena ini di depan massa, apalagi di depan buruh, rawan ini, kalian mengerti," kata Prabowo disambut tawa dan tepuk tangan buruh.(*) foto : reuters

Thanks for reading Ngeri, Ini Kata Prabowo Soal Makar | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments