Inilah Warga Marpoyan Damai untuk DPRD Kota Pekanbaru 2024-2029

Inilah Warga Marpoyan Damai untuk DPRD Kota Pekanbaru 2024-2029
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Ketika Pribadi SH Nyatakan Perang Pada Narkoba

forumriau.com 12.4.17
forumriau.com
Rabu, 12 April 2017
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Wilayah Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Kompol Pribadi SH menyatakan perang terhadap Narkoba. Hal ini dikatakan Pribadi SH menjawab pertanyaan media menyusul baru menjabatnya Pribadi SH sebagai Kapolsek pada hari pertama masuk Senin 10 April 2017.

FORUMRIAU.COM - Menurut Komisaris Polisi (Kompol) Pribadi SH yang sebelumnya di Polda Kalimantan Barat 1997 dan Mapolda Riau ini, narkoba adalah musuh bangsa karena dampaknya merusak generasi.

"Saat saya diamanahkan untuk menjadi Kapolsek Bukit Raya, saya lihat wilayahnya relatif luas menaungi dua kecamatan, Bukit Raya dan Marpoyan Damai. Paling banyak kasusnya Curat, Curas dan Curanmor meskipun saya sangat memerangi narkoba," kata Pribadi SH.

Pribadi menyadari kinerja apartur penegak hukum Kepolisian sangat butuh peran serta masyarakat dalam membantu kerja kepolisian dalam menciptakan keamanan.

"Kita harap peran masyarakat untuk memberi informasi saling bahu membahu menciptakan keamanan. Apalagi kawan-kawan wartawan yang sering di lapangan, kita sangat berterimakasih atas perannya. Kinerja polisi, kita akan tingkatkan dan berusaha semaksimal mungkin wilayah Polsek Bukit Raya ini menjadi aman. Kita harus bekerja dengan baik dan ikhlas," ungkap Pribadi SH.

(frc/470/ayi).***

Thanks for reading Ketika Pribadi SH Nyatakan Perang Pada Narkoba | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments