Ditangkap, Ini Wajah Terkini Pembunuh Satu Keluarga di Medan Itu | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ditangkap, Ini Wajah Terkini Pembunuh Satu Keluarga di Medan Itu

Andi Lala, buronan polisi pelaku pembunuh satu keluarga di Medan itu akhirnya ditangkap. Andi Lala ditangkap tengah berada di Kabupaten Inderagiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau.

FORUMRIAU.COM : Andi Lala ditangkap pada hari Sabtu (15/4/2017) pukul 05.10 Wib, di Jalan Lintas Rengat-Inhil Desa Pekan Tua Kecamatan Kempas Kabupaten Inhil. Tersangka atas nama berinisial AL ini berusia 35 tahun. Setelah kejadian pembunuhan satu keluarga di Medan, AL ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang  (DPO) Polda Sumatera Utara.

AL ditangkap oleh Tim gabungan Polda Sumut, Polda Riau dan Polres Inhu. Setelah sebelumnya dilakukan penyelidikan pada pukul 21.00 WIB tentang keberadaan tersangka.

"Pada pukul 01.12 Wib diketahui keberadaan tersangka tapi karena situasi dilapangan tidak memungkinkan dikarenakan ada pesta di dekat rumah TSK , penangkapan ditunda hingga pada pukul 04.00" ungkap Kabid Humas Polda Riau, Guntur Aryo Tejo kepada GagasanRiaucom Sabtu siang (15/4/2017) melalui selulernya.

Namun kata Guntur lagi, pada pagi harinya Tim Gabungan kembali mendatangi rumah TSK dan melakukan penggeledahan terhadap rumah di curigai dan didapati tersangka di rumah tersebut.

"Sempat melakukan perlawanan dan penyerangan terhadap petugas, namun tidak ada kontak senjata. Pasca ditangkap TSK langsung dibawa ke Medan Sumatera Utara melalui jalur darat" tutup Guntur.

Seperti diberitakan sebelumnya, Andi Lala beraksi sadis pada Sabtu (8/4/2017) lalu. Bersama Roni (21) dan Andi Saputra (27), yang kini sudah ditahan polisi, dia membunuh satu keluarga, yang terdiri dari Riyanto (40), Sri Ariyanti (40), Naya (13), Gilang (8), dan mertua Riyanto, Sumarni (60).

Polisi sempat menggeledah rumah Andi Lala, namun pria itu sudah kabur. Selain perampokan, diduga kuat ada unsur dendam dalam aksi kriminal itu.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: