Diduga Monopoli Proyek Pimpinan Dewan Didemo | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Diduga Monopoli Proyek Pimpinan Dewan Didemo

Pimpinan dewan didemo sekelompok massa. Demonstrasi menyuarakan dugaan monopoli sejumlah proyek di lingkungan pemerintahan yang diduga diatur oleh unsur pimpinan DPRD Provinsi Riau. Aksi massa itu dilakukan di depan gedung DPRD Riau, Senin 18 April 2017.

FORUMRIAU.COM - Masa Aliansi Berantas dan Formanas melakukan aksi di depan Gedung DPRD Provinsi Riau dengan membentang spanduk bergambar Ketau DPRD dan para wakilnya.

Aliansi Berantas dan Formanas mengatakan para pimpinan DPRD dan wakilnya memonopoli beberapa proyek beberapa Dinas di lingkungan Pemerintahan Provinsi Riau.

Massa aksi menyebut keterlibatan pimpinan DPRD Provinsi Riau dengan skenario melakukan intervensi pada pejabat dan langsung ke panitia ULP, Pokja agar proyek lelang yang di inginkan menang di LPSE Riau.

"Diduga ada kepentingan Pilkada yang akan datang sehingga para Petinggi Pemimpinan DPRD Riau melakukan hal ini," ungkap Erlangga, selaku Korlap aksi dikutip riauterkinicom.

Oleh karenanya, massa aksi meminta penegak hukum, baik dari KPK, Kejagung dan Mabes Polri untuk periksa Ketua DPRD Riau Septina Primawati dan para wakilnya.

Massa menyebut bahwa dugaan memonopoli proyek itu di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Mereka mendesak agar diperiksa pejabat seperti Kabag ULP, Kadis Pendidikan, Kadis Pekerjaan Umum dan kadis Dispora Riau yang diduga ikut memainkan Skenrio dalam memonopoli sejumlah proyek di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Menanggapi aksi demo ini, humas DPRD Riau Ridho tidak berada di tempat karena tengah berada perjalanan dinas di luar kota sejak Senin, kemarin.(*) foto : riauterkini

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: