Bom Tewaskan Tentara AS di Mosul | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Bom Tewaskan Tentara AS di Mosul

Seorang anggota militer Amerika Serikat tewas akibat terkena ledakan di luar kota Mosul, Irak Utara. Pimpinan Koalisi Militer AS menyebut serangan itu terjadi pada Sabtu (29/4/2017) waktu setempat.

FORUMRIAU.COM - Dilansir dari Reuters oleh detikcom, Minggu (30/3/2017), pihak Operasi Intelijen melawan ISIS atau Operation Inherent Resolve, tak memberi informasi rinci terkait insiden tersebut. Pasukan koalisi Amerika berjuang merebut benteng pertahanan ISIS di Mosul.

Operasi yang berlangsung sejak Oktober itu bertujuan untuk memukul mundur ISIS atau ISIL keluar dari Suriah dan Irak. Koalisi itu merupakan gabungan dari 30 negara.

Berita tentang anggota militer yang tewas ini terjadi bersamaan dengan momen 100 hari pertama pemerintahan Presiden Donald Trump. Selama masa kampanyenya, Trump, berjanji akan memberikan prioritas untuk militer yang hendak menghancurkan basis-basis kelompok Muslim radikal yang beroperasi di Suriah dan Irak.(*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: