Aduh, Web KPU Pilkada 2017 Putaran II Nihil Laporan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Aduh, Web KPU Pilkada 2017 Putaran II Nihil Laporan

Setelah pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 19 April 2017 dengan hasil hitungan cepat banyak lembaga survei menangnya Anies dan Sandi, namun panitia resmi pemilihan belum dapat menampilkan rekap sementara hasil suara di website resminya.

FORUMRIAU.COM - Dari penelusuran, website resmi KPU yang biasa menampilkan rekap sementara formulir C1 dari laporan masuk belum tampil pada hari pertama usai pencoblosan Kamis 20 April 2017 ini.

Website laporan rekapitulasi suara dengan alamat https://pilkada2017.kpu.go.id/hasil/laporanRekap/2 tersebut tidak melampirkan satupun hasil rekap dari dua daerah yang telah menjalani Pilkada putaran dua.

Selain Pilkada Gubernur DKI Jakarta, sesuai undang-undang khusus daerah istimewa yang juga punya jadwal Pemilihan putaran II yaitu Aceh. Meski demikian, KPU belum mengeluarkan pernyataan resmi terhadap hasil rekapitulasi yang belum ditampilkan di wesite tersebut.(*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: