Santuni Yatim, IKA UBH Wujudkan Rasa Syukur Suksesi Dibentuknya DPD Riau | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Santuni Yatim, IKA UBH Wujudkan Rasa Syukur Suksesi Dibentuknya DPD Riau



Ikatan Keluarga Alumni Universitas Bung Hatta (IKA-UBH) DPD Riau secara resmi telah dibentuk dan melakukan pelantikan pengurusnya pada 4 Maret 2017 silam. Sebelum pelantikan dan pembentukannya, telah dibentuk panitia pelaksana Pelantikan Musda IKA-UBH DPD Riau.

FORUMRIAU.COM: Karena telah sukses melakukan pembentukan pelantikan pengurus, maka Panitia Pelaksana Pelantikan Musda IKA-UBH DPD Riau 2017 juga melakukan pembubaran. Untuk merayakan suksesnya pelaksanaan tersebut, maka panitia ini mengisi pembubarannya dengan acara Menyantuni Anak Yatim.

Dalam acara santunan anak yatim itu, Miko Muhammad selaku ketua pelaksana Musda dan pelantikan IKA-UBH DPD Riau mengucapkan banyak terima kasih kepada semua alumni yang memberikan bantuan baik secara moril maupun secara materil sejak panitia dibentuk, hingga dibubarkan hari ini dengan kegiatan sosial santunan pada anak yatim.

Sebelum peyerahan santunan anak itu, dilakukan tausiah dari Ustadz Yuddy yang juga merupakan Alumni Bung Hatta dari Riau.

"Anak Yatim bukan dipandang dia miskin atau kaya tapi ini adalah kewajiban umat Islam. Kita sebagai bapak dari anak yatim harus peduli dan menyisihkan rezeki yang kita dapatkan," kata ustadz Yuddy sambil bertakbir.
Secara simbolik, anggota IKA-UBH Riau menyerahkan santunan tersebut ke anak yatim yang didatangkan dari panti asuhan Putra Harapan jalan Sembilang dan Panti Asuhan Putri Aliyah dari jalan Pelajar, Sukajadi, Pekanbaru.

Acara dilakukan di Sekretariat DPD Riau IKA-UBH jalan Arifin Achmad, Kota Pekanbaru. Pada pembukaan acara ketua IKA-UBH DPD Riau, Jeffri Tanjung menyampaikan rasa harunya atas peran alumni dalam menolong anak yatim.

"Ini merupakan sumbangan dan sedekah alumni mudah-mudahan bermanfaat bagi anak yatim," kata Jeffri Tanjung yang biasa dipanggil JT ini dalam sambutannya di acara tersebut, Sabtu 18/3/2017.(frc/470/ayi). Baca juga: Kini Giliran Korban Banjir Kampar Dibantu Oleh IKA-UBH Riau

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: