Pakar Ungkap Cara Cepat Orgasme Bagi Wanita

forumriau.com 30.3.17
forumriau.com
Kamis, 30 Maret 2017


Keberhasilan hubungan intim paling tinggi adalah orgasme, terutama bagi wanita. Banyak wanita yang mengaku kurang puas dengan kehidupan seksualitasnya karena kesulitan mendapatkan orgasme saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Menurut pakar kesehatan seksual bernama Emily Morse, hal ini disebabkan oleh pria yang hanya fokus dengan daya tahan saat melakukan penetrasi saat berhubungan intim.

Padahal, wanita justru menginginkan hal lainnya agar bisa segera mendapatkan orgasme. Morse sendiri memberikan beberapa tips untuk membuat wanita bisa cepat mendapatkan orgasme seperti sebagai berikut.

Sering-seringlah membuat wanita senang dan bergairah
Menurut Morse, foreplay yang tepat bagi wanita seharusnya dimulai sejak ia mendapatkan orgasme terakhirnya. Hal ini berarti, dalam aktifitas sehari-hari, ada baiknya pria kerap memberikan pujian, rayuan, atau bahkan godaan yang bisa membuatnya selalu senang dan bergairah.

Dengan melakukan hal ini, wanita pun bisa menanti-nanti kapan bisa berhubungan intim kembali dan saat melakukannya, mereka melakukannya dengan gairah yang tinggi.

Selalu melakukan foreplay
Jangan terburu-buru melakukan penetrasi. Cobalah untuk melakukan foreplay sekitar 20 menit sebelum benar-benar berhubungan intim agar wanita jauh lebih bergairah sekaligus membantunya mendapatkan orgasme.

Morse sendiri menyarankan pria untuk memberikan ciuman, sentuhan, belaian, stimulasi oral atau bahkan dengan tangan, agar wanita bisa segera mendapatkan orgasme dengan lebih cepat. Jika perlu, cobalah untuk memberikan bisikan yang nakal yang bisa menambah gairah wanita saat berhubungan intim.

Jangan lupakan klitorisnya
Alasan mengapa cukup banyak wanita yang tidak segera mendapatkan orgasme meskipun sudah mendapatkan penetrasi dalam waktu yang lama adalah karena mereka membutuhkan stimulasi pada klitorisnya.

Gunakanlah posisi hubungan intim yang memungkinkan menstimulasi klitoris wanita agar mereka bisa segera mendapatkan orgasme.

Jika perlu, gunakan alat bantu seks
Tak ada salahnya menggunakan alat bantu seks saat berhubungan intim karena bisa memberikan sensasi kenikmatan yang berbeda. Seringkali alat bantu seks ini bisa membuat wanita lebih cepat untuk mendapatkan orgasme yang diidam-idamkan.(drsc)

Thanks for reading Pakar Ungkap Cara Cepat Orgasme Bagi Wanita | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments