Mengapa Suami Sering Salah Berhubungan Seks di Ranjang? | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Mengapa Suami Sering Salah Berhubungan Seks di Ranjang?



Meskipun sudah menikah selama bertahun-tahun lamanya, cukup banyak suami yang ternyata masih sering melakukan kesalahan saat berhubungan intim.

Andai hal ini kerap terjadi, para istri tentu akan merasa kecewa dan bisa jadi merasa tidak bahagia dengan kehidupan seksualnya. Sebenarnya, apa sajakah kesalahan yang masih kerap dilakukan oleh suami saat berhubungan intim?

Bingung dengan teknik foreplay
Banyak suami yang berpikir jika andai mereka melakukan teknik foreplay yang itu-itu saja, maka istri mereka akan bosan dan mengalami penurunan gairah untuk berhubungan intim.

Karena alasan inilah mereka kerap mencoba teknik foreplay yang baru atau belum pernah dicoba sebelumnya. Padahal, menurut pakar kesehatan seksual, tidak semua istri ternyata suka dengan teknik foreplay yang baru.

Bisa jadi teknik yang baru ini membuat mereka tidak nyaman atau bahkan malu. Cukup banyak istri yang suka dengan teknik foreplay yang biasa dilakukan karena bisa membuat mereka merasakan sensasi kenikmatan yang sebenarnya sangat dinanti-nanti.

Terlalu cepat menstimulasi payudara
Karena gairah yang tinggi, cukup banyak suami yang langsung menstimulasi payudara pasangannya dengan tergesa-gesa atau bahkan dengan cara yang cenderung kasar.

Padahal, hal ini justru akan membuat wanita merasa tidak nyaman. Alangkah baiknya pria memberikan sentuhan yang lembut pada payudara yang bisa membuat wanita lebih nyaman dan bergairah.

Pelumas Jika Diperlukan
Bukan berarti menandakan suami payah di ranjang. Pelumas ternyata bisa dibutuhkan saat berhubungan intim, apalagi jika cairan lubrikasi wanita dalam kondisi yang tidak banyak. Dengan menggunakannya, penetrasi saat berhubungan intim justru bisa menjadi tidak menyakitkan sehingga baik pria atau wanita bisa menikmatinya.

Setelah orgasme, cukup banyak wanita yang ternyata masih bergairah 
Tidak seperti pria yang setelah orgasme cenderung kehilangan semangat untuk meneruskan penetrasi, banyak wanita yang ingin penetrasi terus dilakukan meskipun mereka sudah merasakan orgasme.

Karena alasan inilah ada baiknya pasangan melakukan komunikasi saat berhubungan intim agar keduanya bisa merasakan kepuasan saat melakukannya.(drsc)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: