Ketika Hary Tanoe Dukung Anies - Sandi di Putaran II Pilkada DKI | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ketika Hary Tanoe Dukung Anies - Sandi di Putaran II Pilkada DKI



Dukungan terus mengalir ke pasangan Anies - Sandi agar menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Putaran II  untuk Gubernur DKI Jakarta 2017-2022. Hary Tanoe dikenal selama ini selalu berseberangan dengan Ahok kian jelas memberikan dukungannya ke Anies - Sandi.

FORUMRIAU.COM: Meski partai Perindo yang dipimpin Hary belum punya kursi di DPRD DKI Jakarta, namun massa partai baru verifikasi ini telah lengkap di daerah DKI Jakarta tersebut. Sehingga Hary secara langsung telah menginstruksikan ke semua kadernya di DKI Jakarta untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan - Salahuddin Sandiaga Uno.

"Tentunya matang, sangat matang jadi secara objektif bahwa ini kita perlu banyak yang harus kita lakukan. Jakarta ini kan contoh untuk membangun daerah lain," ujar HT sebutan singkat Hary Tanoe di Kelapa Gading Sports Mal Jalan Raya Kelapa Nias Blok HF 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (14/3/2017).

Jakarta dikatakan HT perlu mempersempit kesenjangan sosial. Hal ini dilakukan dengan mengangkat kesejahteraan masyarakat kecil dan membangun mereka dengan memberikan solusi.

"Kita perlu Jakarta yang mengayomi semua pada perbedaan etnis, suku, agama, dan kehidupan sosial juga ada itu. Negara ini kan Pancasila jadi betul-betul milik semua," jelasnya.

"Kalau ribut terus investasi nggak masuk, rugi ya semua masyarakat, akhirnya lapangan kerja terhenti. Makanya dengan pertimbangan dengan yang sangat matang akhirnya memtuskan beliau Anies-Sandi," tambah HT.

Sementara itu, Cagub Anies Rasyid Baswedan menyebut amanat deklarasi Partai Perindo kepadanya telah sesuai konstitusi. Pesan dari deklarasi tersebut adalah kesadaran untuk membangun ibu kota.

"Jakarta ini bukan hanya kota, tapi dia ibu kota milik semua, sejalan dengan konstitusi. Insya Allah amanat undang-undang dipegang, kami akan jalankan dengan sebaik-baiknya dan kami menyadari dukungan ini bukan sekedar untuk menyoblos 19 April. Tapi untuk kerja bersama selama 5 tahun ke depan untuk membangun Jakarta bersama-sama, dan sejalan dengan apa yang menjadi perjuangan kita," sebut Anies.(*) sumber:detikcom

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: