Heboh, Selingkuhan Tewas Lengket Bersama Ditemukan Warga | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Heboh, Selingkuhan Tewas Lengket Bersama Ditemukan Warga



Tewasnya dua orang lain jenis dalam keadaan lengket bersama menggemparkan warga. Kejadian lengketnya sepasang anak manusia itu ditemukan oleh warga ketika ingin bertamu ke rumahnya. Kejadian pasangan selingkuh tewas dan lengket dalam keadaan setengah telanjang ini ahirnya dilaporkan ke polisi setempat.

FORUMRIAU.COM: Awal kejadian, Ibran, seorang warga Kota Solok, Sumatera Barat bertamu ke rumah kenalannya di jalan Syarif Hidayatulah RT.15, Kelurahan Tungkal 2. Ibran bermaksud mengantar undangan pesta perkawinan. 

Sesampai di rumah kenalannya itu pada pukul 20.30 WIB, Senin 6 Maret 2017, Ibran yakin ada orang di rumah tersebut, karena ada dua sepeda motor yang parkir di teras rumah.

Setelah pintu diketuk dan mengucap salam serta memanggil tuan rumah, namun tidak ada jawaban. Ibran akhirnya mencoba mengintip lewat celah-celah jendela kaca depan rumah. Dari celah kaca jendela terlihat dua orang yang tengah terkapar saling berhimpitan, namun tidak bergerak lagi.

Merasa ada yang tidak beres, Ibran akhirnya memanggil warga setempat yang sedang lewat di depan rumah itu. Dengan bantuan warga setempat, Ibran mencoba membuka pintu yang ternyata tidak terkunci. 

Selanjutnya bersama perangkat RT setempat, Ibran mengetahui bahwa kenalannya bernama inisial YN itu sudah tewas bersama seorang wanita yang belakangan diketahui bernama inisial AN. Ironinya, YN dan AN tewas dalam keadaan setengah bugil, tanpa celana dan diduga kuat tengah melakukan hubungan intim sebelum tewas.

Warga melaporkan kejadian ini ke Polisi Sektor (Polsek) Talang Barat, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Kapolsek Talang Barat, Doni Susanto membenarkan kejadian tersebut dan telah dilakukan penyelidikan. 

Menurut keterangan warga, diketahui AN adalah wanita beranak satu berusia 21 tahun dan menjalin hubungan dengan YN. Dua jasad pasangan tersebut telah diantar oleh Polsek Talang Barat ke Rumah Sakit (RS) Babingo, Talang Barat, Kota Solok untuk keperluan visum.(*) sumber:tribunkotacom 

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: