Lihat, Calon Wakil Bupati Ini Tutup Gambar Calon Lain di Surat Suara | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Lihat, Calon Wakil Bupati Ini Tutup Gambar Calon Lain di Surat Suara

Ahmad Dhani beserta keluarga melakukan pencoblosan suara untuk Pilkada DKI Jakarta. Ia beserta anaknya dengan terang memperagakan membuka surat suaranya sebelum mencoblos. Foto Dhani dengan putranya, El, ini mulai viral di media sosial.

FORUMRIAU.COM: Selain cara memegang surat suara yang menutupi pasangan nomor urut dua, Ahmad Dhani juga tambah jadi perhatian karena ia adalah calon Wakil Bupati di Kabupatin Bekasi. Dhani sendiri tidak punya hak pilih untuk kabupaten Bekasi daerah ia mencalon.

"Mas Dhani nggak nyoblos (di Kab Bekasi), dia nyoblos di Jakarta. Karena Mas Dhani tidak punya suara di Kabupaten Bekasi, belum pindah suaranya. Beliau kan orang Jakarta," ujar Sa'duddin yang berpasangan dengan Ahmad Dhani di Pilkada Bekasi, usai menyalurkan hak pilih, kepada Republika.co.id, Rabu (15/2).

Sa'duddin bersama keluarga mencoblos di TPS 27 Jalan Alamanda Raya Blok C3/2 RW 08 RT 10 Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, sekitar pukul 08.30 WIB. Pasangan nomor urut 2 ini didukung oleh koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gerindra, dan Demokrat.

Sa'duddin mengatakan, musisi pentolan Dewa 19 itu menitipkan salam untuk warga di Kabupaten Bekasi karena tidak ikut pencoblosan.

"Mas Dhani bilang 'Ustaz, saya nyoblos di Jakarta, salam buat semua warga di Kabupaten Bekasi. Mudah-mudahan setelah saya nyoblos di tempat saya, saya akan berangkat ke Bekasi'," ujar Sa'duddin.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: