Kertas Suara Nyasar, TPS 55 Akhirnya Mulai Jam 11 Siang | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Kertas Suara Nyasar, TPS 55 Akhirnya Mulai Jam 11 Siang

Setelah lama menunggu sejak dibukanya pada pukul 06.00 WIB, Tempat Pemungutan Suara (TPS) 55 Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru akhirnya menerima surat suara. Panitia pemungutan suara dari TPS lain memberitahu bahwa kertas suara mereka nyasar ke TPS 54 jalan Rawa Indah di Kelurahan yang sama.

FORUMRIAU.COM: "Ini baru sampai kertas suaranya. Setelah ada panitia TPS 54 jalan Rawa Indah di kelurahan yang sama memberitahu bahwa kertas suara untuk TPS 55 berada di TPS 54," kata Sekretaris Partai Demokrat Riau, Koko Iskandar yang TPS-nya di lokasi tersebut.

Surat suara sebanyak 450 lembar untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 55 itu datang setelah petugas dan pejabat kelurahan turun tangan melakukan cek kekeliruan tersebut.
"Lurah, PPK dan Panwas akhirnya turun tangan dan mendapatkan surat suara TPS 55 nyaras di TPS 54, di satu kelurahan juga di Sidomulyo Timur. Ini baru mulai baca sumpah panitianya," kata Koko.

Dengan datangnya surat suara tersebut, lanjut Koko, warga akhirnya kembali mengantri untuk menggunakan surat suaranya ke TPS 55 tersebut meski baru dimulai setelah baca sumpah panitia pemungutan suara TPS pada jam 11.00 WIB.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: