Dirut dan Wakilnya Pertamina Resmi Diberhentikan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Dirut dan Wakilnya Pertamina Resmi Diberhentikan

Perombakan direksi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mulai dilakukan. Melalui prosedur rapat umum yang dilakukan, pada hari Jumat 3 Januari 2017 ini, giliran Petamina melakukan final untuk pergantian direksi.

FORUMRIAU.COM: Direktur Utama dan Wakil Direktur Utama PT Pertamina (Persero) resmi dicopot melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Pertamina yang berlangsung pagi tadi.

"Bahwa pada pagi hari ini tadi sudah ada penyerahan surat keputusan (SK) pemberhentian Direktur dan Wakil Dirut PT Pertamina Persero. Baik Dwi Soetjipto dan Ahmad Bambang. Dan, mulai hari ini beliau diberhentikan sesuai SK Menteri BUMN," kata Deputi Bidang Usaha Jasa Kementerian BUMN, Gatot Trihargo di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (3/3/2017) dikutip detikcom.

RUPS tersebut digelar tertutup dimulai sekitar pukul 10.00-10.30 WIB di lantai 7 Gedung Utama Kantor Kementerin BUMN.

Dalam RUPS tersebut, turut hadir, Komisaris Utama Pertamina, Tanri Abeng usai RUPS, perwakilan Kementerian Keuangan, Kepala BKF Suahasil Nazra, Perwakilan Kementerian ESDM, Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar dan sejumlah pejabat tinggi negara lainnya.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: