HEBOH:Jokowi dan Ahok Lakukan Hoax, Pakar Bongkar Faktanya Berikut Ini | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

HEBOH:Jokowi dan Ahok Lakukan Hoax, Pakar Bongkar Faktanya Berikut Ini

Acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di stasiun televisi TVOne mengupas soal Hoax. Pengertian hoax dibahas tuntas oleh nara sumber yang sangat kompeten dari akademisi. Dalam pembahasan pengertian hoax, terdapat pengertian yang sangat mengejutkan.

FORUMRIAU.COM: Pernyataan tersebut mengaskan bahwa yang dapat melakukan hoax secara sempurna adalah pemerintah. Karena pemerintah punya semua alat untuk melakukan hoax.

Bahkan presiden Joko Widodo sendiri dinilai telah melakukan hoax soal perkataannya tentang "Jangan Baca Buku Jokowi Undercover Karena Tidak Ilmiah". Jokowi dinilai melakukan hoax atas ucapannya disebabkan belum punya bukti dan kompetensi dalam mengatakan benar atau tidaknya isi buku Jokowi Undercover yang ditulis oleh Bambang Tri Mulyono tersebut.

Berikut ini tayangan ulang acara ILC yang membahas soal Hoax nya Jokowi dan juga termasuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut.
(*)
Perlu dibaca:

Bambang Tri Tantang Jokowi Hadir Dalam Sidang Nantinya

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: