Netizen: Massa Bayaran Aksi Parade Kita Indonesia Bukti Budaya Suap Bangsa | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Netizen: Massa Bayaran Aksi Parade Kita Indonesia Bukti Budaya Suap Bangsa

Setelah dikecam oleh Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono karena sampah dan melanggar Pergub Car Free Day, Parade Kita Indonesia juga dikecam banyak netizen di media sosial.

Kecaman itu bahkan sampai pada budaya suap oleh partai pendukung calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

FORUMRIAU.COM: Sejumlah netizen memposting hasil rekaman dan foto massa yang mengaku dibayar oleh panitia acara di Parade Kebhinekaan Indnesia, Minggu 4 Desember 2016 itu.

Namun, sejumlah komentar yang mengalir bahkan menilai aksi bayar membayar massa Kita Indonesia ini justru memperkuat bahwa budaya suap masih lumrah demi kepentingan politik.

Dengan berbagai versi, tayangan massa bayaran bertebaran di media sosial. Netizen menilai aksi Parade Kita Indonesia ini malah telah mempertegas kekuatan suap dari partai pendukung Ahok malah dipertontonkan.
Berikut ini salah satu tayangan yang beredar di media sosial terkait massa bayaran dalam aksi Parade Kebhinekaan Indonesia tersebut.
(*)
Perlu dibaca:

Surat Terbuka Untuk Bangsa: Ahok dan Hukum NKRI Apa Adanya atau Ada Apa-apanya?

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: