Dahsyat, Inilah Dampak Bercinta 4 Kali Seminggu Bagi Pria | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Dahsyat, Inilah Dampak Bercinta 4 Kali Seminggu Bagi Pria

Setiap orang memang memiliki kebiasaan sendiri-sendiri dalam berhubungan intim dengan pasangannya. Ada yang berhubungan intim dengan frekuensi yang cukup sering layaknya setiap hari, ada pula yang cukup jarang berhubungan intim karena masalah kesibukan atau kelelahan.

Pakar kesehatan sendiri menyebutkan jika frekuensi ideal untuk berhubungan intim adalah 4 kali dalam seminggu karena bisa membuat pria menjadi lebih muda tujuh tahun. Selain itu, rutin berhubungan intim juga akan memberikan berbagai manfaat kesehatan seperti sebagai berikut.

Awet muda
Sebagaimana sudah dijelaskan sebelumnya, rutin melakukan hubungan intim 4 kali dalam seminggu bisa membuat pria lebih muda tujuh tahun dari usia sebelumnya. Fakta ini didapatkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Royal Edinburgh Hospital, Skotlandia. Dr. David Weeks, pemimpin penelitian ini, menyebutkan jika rutin berhubungan seks akan membuat tubuh memproduksi hormon yang akan mendukung tubuh lebih baik dalam memerangi radikal bebas yang bisa memicu masalah keriput dan masalah penuaan lainnya.

Panjang umur
Selain membuat tampilan pria menjadi awet muda, hasil penelitian dari Bristol University bahkan menyebutkan jika pria akan panjang umur andai rutin 4 kali berhubungan intim dalam sepekan. Dari penelitian, ini diketahui bahwa pria yang sering berhubungan intim akan menurunkan resiko kematian hingga 50 persen lebih rendah jika dibandingkan pria yang hanya berhubungan intim 2 kali dalam seminggu. Pria juga akan menurunkan resiko terkena penyakit kardiovaskular, kanker, dan stroke.

Menurunkan stress
Dengan rutin berhubungan intim, pria akan cenderung lebih baik dalam menurunkan stress. Fakta ini didapatkan dari penelitian yang hasilnya diungkapkan oleh jurnal berjudul Biological Psychology. Sentuhan saat berhubungan intim diyakini memberikan efek menenangkan pada pria sehingga mereka pun lebih baik dalam mengatasi stress dan mencegah depresi.

Memperbaiki kualitas tidur
Rutin berhubungan intim ternyata akan membuat tubuh pria lebih baik dalam memproduksi hormon oksitosin, hormon yang akan membantu tidur menjadi lebih nyenyak. Hal ini tentu akan membuat kualitas tidur pria semakin meningkat.(drsc)
Perlu dibaca:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: