Walau Berhijab, Nura Jadi Brand Ambassador Berkat Ngeblog

forumriau.com 10.11.16
forumriau.com
Kamis, 10 November 2016
Hobi upload foto dan cerita seorang blogger bisa jadi berkah. Tanpa disadari, seorang blogger menjadi brand ambassador produk bertaraf internasional.

CoverGirl adalah sebuah merek kosmetik bertaraf internasional telah membuat gebrakan baru dengan memilih seorang blogger muslimah sebagai brand ambassador terbaru mereka. Nura Afia menjadi duta untuk kampanye iklan Lash Equality yang mempromosikan So Lashy! BlastPro Mascara.

Nura adalah selebriti internet berusia 23 tahun dengan 200.000 subscriber. Perempuan berhijab ini membagikan tutorial makeup dan cara memakai hijab melalui channel YouTube yang dimilikinya.

Terpilihnya Nura menjadi brand ambassador CoverGirl menjadikan dirinya sebagai wanita muslim pertama yang memakai jilbab dalam kampanye iklan kosmetik bertaraf internasional.

Nura sendiri mengaku tak menduga dirinya akan dikontrak oleh CoverGirl. "Rasanya seperti tak nyata," katanya kepada Glamour dirilis merdekacom.

"Saya tidak pernah terpikir akan melihat perempuan muslim diwakili dalam skala besar seperti itu," aku branding CoverGirl.

Nura akan tampil di iklan bersama duta-duta CoverGirl lain, seperti Katy Perry, Sofia Vergara, dan James Charles.

"Di CoverGirl, kami selalu mengedepankan konsep kecantikan inklusif yang mendukung setiap dan semua jenis kecantikan, dari jenis kulit hingga jenis bulu mata," pungkasnya.(*)

Perlu dibaca:

Pakai Uang Warga Pekanbaru, Inilah Harga Mobil Dari Firdaus MT Untuk Kajari

Thanks for reading Walau Berhijab, Nura Jadi Brand Ambassador Berkat Ngeblog | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments