Suparman dan Johar Kembali Disidang Dengarkan Jawaban Jaksa | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Suparman dan Johar Kembali Disidang Dengarkan Jawaban Jaksa

Agenda sidang untuk terdakwa Suparman dan Johar Firdaus kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru. Agenda sidang Selasa 8 November 2016 ini mendengarkan jawaban jaksa penuntut umum (JPU) atas eksepsi terdakwa.

FORUMRIAU.COM: Dimana, dua terdakwa tersebut telah melakukan eksepsi atas dugaan tersangka atas dirinya terkait suap APBD/P Riau 2014-2015. Mereka membacakan eksepsi pada sidang Selasa pekan lalu.

Di PN Pekanbaru susasa sidang kembali diramaikan oleh masyarakat Rokan Hulu yang ingin memberikan dukungan mental pada Suparman yang terpilih jadi Bupati Rohul 2015-2022 pada Pilkada tahun lalu.

Suparman dan Johar Firdaus sebagai anggota dan ketua DPRD Riau pada masa jabatannya diduga melakukan gratifikasi untuk pengesahan APBD Riau periode tersebut. Namun Suparman membantah dirinya menerima uang yang didugakan.

"Saya tidak pernah menerima uang terkait kasus pengesahan APBD itu. Saya taat hukum, makanya saya jalani saja proses hukum yang menjerat saya soal tuduhan ini," kata Suparman.(*)


Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: