Setelah Sakit, Sutan Bhatoegana Meninggal Dunia

forumriau.com 19.11.16
forumriau.com
Sabtu, 19 November 2016
Kabar duka akhirnya datang juga dari nama Sutan Bhatoegana setelah dirawat karena sakit. Politisi partai Demokrat ini menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 08.00 WIB.

FORUMRIAU.CM: Kepala Lembaga Permasyarakatan Sukamiskin Bandung, Dedi Handoko mengatakan, Sutan Bhatoegana meninggal Sabtu 19/11/206, pagi tadi di RS Bogor Medical Center (BMC). Jenazahnya dimakamkan di TPU Giri Tama, Parung, Bogor.

Sutan adalah mantan anggota DPR RI Komisi VII yang divonis atas dugaan korupsi pada masa jabatannya. Meski telah melakukan upaya banding, ia tetap dapat vonis 12 tahun penjara.

Kerabatnya satu partai maupun di dunia politik dan pemerintahan mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Sutan Bhategana. Mereka meminta maaf atas kesalahan dan kesilapan Sutan semasa menjabat.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Demokrat, kita berdukacita sedalam-dalamnya, dan tolong dimaafkan, mungkin ada yang tidak tepat perilaku beliau," jelas politisi partai Demokrat, Roy Suryo, di Villa Duta, Jl Sipatahunan, Bogor, Sabtu (19/11/2016).

Roy mengenal Bhatoegana sebagai sosok yang apa adanya. Dia juga menyebut sebagai manusia tidak luput dari salah.

"Saya kenal betul dengan Pak Sutan, yang terkenal dengan 'masuk itu barang'. Beliau apa adanya. Kalau A, A, B ya B," terang Roy dikutip detikcom.

"Kalau kesalahan, saya kira orang tidak luput dari kesalahan. Apa yang dilakukan oleh beliau itu beliau telah menjalani dan bertanggung jawab. Itu yang bisa diteladani dari Pak Sutan," kata Roy.(*)

Perlu dibaca:

Mobil Untuk Kajari: FITRA Riau Duga Demi Amankan Firdaus MT

Thanks for reading Setelah Sakit, Sutan Bhatoegana Meninggal Dunia | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments