SBY Ingatkan Jokowi Jangan Korbankan Orang untuk Politik

forumriau.com 2.11.16
forumriau.com
Rabu, 02 November 2016
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan sikap politiknya terhadap isu-isu terkini. Dia menekankan bahwa pihaknya tetap mendukung pemerintahan saat ini.

FORUMRIAU.COM: "Kita ingin Pak Jokowi juga sukses, tapi janganlah melakukan langkah-langkah yang tak adil, janganlah mengorbankan orang-orang untuk mencapai tujuan politik," ungkap SBY di kediamannya, Puri Cikeas, Bogor, dikutip detikcom, Rabu (2/11/2016).

Sebelumnya SBY juga mengklarifikasi bahwa bukan hanya dirinya saja yang mendapatkan fasilitas rumah dari negara. Menurut UU No 7 tahun 1978, setiap mantan Presiden dan Wakil Presiden mendapatkan fasilitas rumah tersebut.

Selain itu SBY juga menegaskan, dia tak memiliki kekayaan mencapai Rp 9 triliun. Dia meminta isu seperti itu jangan diikuti tanpa adanya klarifikasi.

SBY juga menyoroti soal rencana demo masyarakat di Jakarta pada 4 November 2016 yang sah-sah saja dalam demokrasi. Dia setuju dengan sikap masyarakat itu tetapi jangan serta merta dikaitkan dengan politik.

"Saya imbau masyarakat yang barangkali akan menggunakan haknya untuk unjuk rasa, damailah, tertiblah, jangan merusak," pungkas SBY.(*)

Perlu dibaca: 

SBY: Ahok Harus Diproses Hukum, Jangan Sampai Ahok Dianggap Tidak Bisa Disentuh


Thanks for reading SBY Ingatkan Jokowi Jangan Korbankan Orang untuk Politik | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments