Komit Majukan PKDP, Inventaris Aset Dimulai Untuk Program 2016-2021 | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Komit Majukan PKDP, Inventaris Aset Dimulai Untuk Program 2016-2021

Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Pekanbaru melakukan rapat konsolidasi.

FORUMRIAU.COM: Ketua PKDP Pekanbaru Buyung Achmad Chan MH dan Wakil Ketua H Syamsul Bahri serta Sekretaris St Exstrinaldi dan Bendahara H. Eldafri membuka rapat, Minggu 6/11/2016 di Pekanbaru.

Acara ini juga sebagai penutupan panitia pelantikan panitia pelantikan PKDP Kota Pekanbaru 2016-2021 yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Sehingga, malam ini adalah rapat perdana bagi pengurus baru dan sekalian konsolidasi menindak lanjuti perintah kerapatan arah/pituah ninik mamak untuk menginventarisir aset PKDP Kota Pekanbaru.

Acara diadakan di sekretariat panitia PKDP Pekanbaru jalan Mangga Sukajadi. PKDP Pekanbaru merupakan wadah menaungi ikatan keluarga (paguyuban) yang berasal dari daerah Kabupaten/Kota Pariaman/Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Ketua PKDP Pekanbaru Buyung Achmad Chan dalam sambutannya menegaskan, komitmen membangun organisasi paguyuban ke depan mengutamakan persatuan tanpa membedakan ikatan keluarga yang dinaungi PKDP Pekanbaru lima tahun mendatang.

"Semua harus diterima tanpa membedakan dari mana asalnya. Jika ada yang abu-abu, diminta untuk putih dalam PKDP. Meski ada riak dan gelombang beberapa waktu terakhir, kita kembalikan kepada pituah arahan ninik mamak. Agenda konsolidasi malam ini untuk melaksanakan anjuran ninik mamak agar melakukan inventaris PKDP," kata Buyung Achmad.

Sementara, Extrinaldi mengatakan kepimpinan paguyuban PKDP sifatnya kolektif kolegial.

"Kepemimpinan PKDP ini sifatnya kolektif kolegial, sehingga semua pengurus punya hak, tanggung jawab serta fungsi yang sama menjalankan organisasi," kata Extrinaldi.

Seperti diketahui, data PKDP Pekanbaru saat ini menaungi ikatan keluarga antara lain Tiku, Ika Bagas, Ikako Amal, IKSG, Kesuma, Limko, IKSU, Nan Tongga, Kekanas, KTKS, Katadasel, IKLAS, Komisariat Rumbai dan KKP.(sk/470)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: