Dahsyat, Ukuran Penis Besar Dengan Makanan Alami Berikut Ini

forumriau.com 16.11.16
forumriau.com
Rabu, 16 November 2016
Tidak sedikit pria mendambakan ukuran penisnya bertambah. Alasanya juga untuk sensasi bagi kaum wanita dengan ukuran penis pasangannya dapat bertambah.

Pakar kesehatan menyebutkan, banyak wanita yang mengidamkan penis dengan ukuran yang lebih besar karena menginginkan sensasi hubungan intim yang jauh lebih hebat.

Yang menarik adalah, banyak pria yang juga mengidamkan ukuran penis yang juga besar karena bisa menambah rasa percaya dirinya saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Karena alasan inilah banyak pria yang rela melakukan terapi hingga menggunakan obat-obatan demi membesarkan ukuran penisnya. Padahal, upaya ini dapat dilakukan dengan memanfaatkan beberapa makanan sehat yang ternyata mampu membesarkan ukuran penis secara alami.

Apa sajakah makanan-makanan tersebut?

Bayam
Pakar kesehatan menyebutkan, sayur bayam ternyata memiliki kemampuan melancarkan sirkulasi darah, termasuk diantaranya yang menuju ke penis. Sehingga ereksi yang didapatkan penis pun akan menjadi lebih kuat, lebih lama, dan ukuran penis bisa menjadi lebih besar. Bayam juga diyakini mampu meningkatkan libido pria yang bisa membuat pria menjadi lebih perkasa saat berhubungan intim.

Pisang
Buah yang kerap diidentikkan dengan bentuk penis pria ini ternyata memang sangat baik bagi ereksi. Bagaimana tidak, pisang mampu menjaga sirkulasi darah dan kesehatan jantung yang memang secara tidak langsung membuat ereksi pria menjadi jauh lebih baik.

Bawang
Sebagaimana pisang dan bayam, bawang mampu menngkatkan sirkulasi darah menuju ke penis sehingga ereksi pada pria pun bisa berlangsung dengan baik dan lebih kuat. Alhasil, hubungan intim pun bisa dilakukan dengan lebih baik.

Jahe
Selain bisa memperlancar aliran darah, jahe diyakini akan menjaga sistem kekebalan tubuh pria sehingga dirinya akan selalu prima saat berhubungan intim.

Semangka
Buah yang segar ini ternyata kaya akan kandungan asam amino dan juga l-citrulline. Kandungan ini diyakini akan membantu penis mendapatkan ereksi yang lebih kuat dan lebih besar. Pakar kesehatan sendiri menyebutkan, buah semangka termasuk dalam makanan sehat yang mampu mengatasi masalah ereksi dan ejakulasi dini.(drsc)

Perlu dibaca:

Pakai Uang Warga Pekanbaru, Inilah Harga Mobil Dari Firdaus MT Untuk Kajari


Thanks for reading Dahsyat, Ukuran Penis Besar Dengan Makanan Alami Berikut Ini | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments