Aduh, Bupati Meranti Irwan Nasir Ditolak Dari Rumah PAN Riau | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Aduh, Bupati Meranti Irwan Nasir Ditolak Dari Rumah PAN Riau

Ketua DPW PAN Riau menggunakan gedung DPRD Riau sebagai kegiatan partainya. Perilaku ini dinilai korup oleh kader partai berlambang Matahari Putih Terang ini. Untuk itu, semua kader bersepakat menolak Irwan Nasir jadi pengurus partai tersebut. Ia pun ditolak masuk ke kantor DPW Rumah PAN Riau yang berada di jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM: Gedung DPRD Riau, khususnya ruang fraksi PAN sering digunakan oleh ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir melakukan rapat partainya akhir-akhir ini.

Rupanya Irwan Nasir yang kini juga menjabat Bupati Kepulauan Meranti ini telah ditolak ramai-ramai oleh kader PAN Riau.

Bahkan penolakn itu secara resmi dipasang spanduk di pintu masuk Rumah PAN Riau, jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

"Seluruh kader berharap DPP mengamputasi (memecat-red) Irwan. Karena DPP lah yang mengedrop Irwan ke DPW PAN Riau tanpa lewat prosedur (aturan partai) yang seharusnya dalam Muswil PAN Riau bulan Juni 2015," tegas wakil Ketua DPW PAN Riau, Bambang Tri Wahyono kepada forumriau.com, Rabu 2/11/2016.

Sebelumnya, diberitakan forumriaucom bahwa Irwan Nasir sering ke kantor DPRD Riau di luar agenda resmi dia sebagai kepala daerah atau ketua DPW PAN Riau.

Sehingga, DPW PAN Riau mengungkap masalah yang sebenarnya. Rupanya Irwan Nasir telah ditolak masuk ke kantor DPW PAN Riau.

Sebanyak 11 alasan diungkap atas penolakan Irwan Nasir jadi kader PAN Riau. Diantaranya karena berperilaku korup tersebut.(sk/470)

Perlu dibaca: 

Terbongkar Mengapa Irwan Nasir 'Berkantor' di DPRD Riau



Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: