[VIDEO] : Inilah Pidato Calon Gubernur yang Menggemparkan Jakarta | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

[VIDEO] : Inilah Pidato Calon Gubernur yang Menggemparkan Jakarta

Pilkada yang menghebohkan tahun ini berada di DKI Jakarta. Selain karena sebagai barometer Indonesia, sebagai ibu kota negara, DKI Jakarta juga kian fenomenal degan adanya gubernur Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok yang menggemparkan akibat tingkahnya.

FORUMRIAU.COM: Namun tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk gubernur baru Jakarta berjalan lancar. Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah sampai pada tahap penetapan calon dan nomor urut.

Pada Selasa malam, 25 Oktober 2016, tahapan Pilkada DKI Jakarta pencabutan nomor urut serta pidato singkat para calon disiarkan langsung oleh TV One.

Pasangan Agus Harimurrti-Sylviana dapat nomor urut 1, sedangkan pasangan Basuki-Djaror dapat nomor urut 2 dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno nomor urut ke 3.

Setelah mencabut nomor urut, sesuai anga terkecil, Agus-Sylvi menyampaikan pidato singkatnya sebagai calon. Kemudian Basuki-Djarot pidatonya disampaikan oleh Djarot.

Pasangan paling akhir adalah Anies-Sandi Uno mendapat perhatian dari penonton bahkan pemirsa. Pidato mereka dinilai sangat bersahaja dengan bahasa sederhana, merakyat, pemersatu bangsa dan penuh muatan nasionalisme. Berikut ini cuplikan pidato Anies-Sandi Uno yang menghebohkan tersebut.
(sk/470)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: