Terungkap, 180 Ribuan Pendukung Dwi Agus Akan Pilih Calon Walikota Berikut Ini | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Terungkap, 180 Ribuan Pendukung Dwi Agus Akan Pilih Calon Walikota Berikut Ini

Dwi Agus Sumarno memberikan gambaran kepada pendukungnya. Sebanyak 180 ribuan lebih pendukung Dwi Agus Sumarno (DAS) menunggu instruksi untuk menentukan pilihannya terhadap calon Walikota Pekanbaru nantinya. Pernyataan itu menyusul belum majunya DAS dalam Pilkada Pekanbaru periode 2017-2022.

FORUMRIAU.COM: Hal itu terungkap saat pertemuan ramah tamah Forum Komunikasi Keluarga Aman (FKKA) dan Konsultasi Keluarga Dwi (KKD) di kediaman Dwi Agus Sumarno pada Sabtu malam, 8/10/2016, Pekanbaru.

"Semua mendesak saya agar memberikan arahan untuk pemilihan calon walikota yang akan dipilih nantinya. Maka saya harus kumpulkan para anggota malam ini," kata Dwi.

Menurut Dwi, selaku PNS tentunya dia tidak boleh ikut dalam politik praktis terjun langsung, punya SK dalam tim sukses salah satu calon, ikut kampanye atau memaksa orang dalam Pilkada.

"Selain menjelaskan mengapa saya belum mencalon dalam Pilkada Pekanbaru 2017, mereka tahu visi misi saya untuk kota Pekanbaru ke depan waktu saya jadi bakal calon, makanya mereka mendesak untuk hal ini. FKKA dan KKD kan sudah 3 tahun saya ke pelosok kota,"kata Dwi.

Dalam sambutannya, Dwi menegaskan akan memberikan pandangan kepada pendukungnya terkait calon Walikota Pekanbaru, setelah hasil penetapan calon oleh KPU.

"Bukan sekarang waktunya. Malam ini kita kumpul seperti biasa, FKKD dan KKD berkumpul dan silaturahmi membahas dan menentukan Pekanbaru ke depan. Untuk pandangan pilihan, kita akan kumpul lagi setelah penetapan calon oleh KPU nanti setelah 24 Oktober 2016," jelas Dwi.

Namun Dwi memberikan gambaran kepada pendukungnya agar dapat menunggu instruksinya dalam menentukan Pekanbaru dalam pemilihan.

"Mereka sadar wajib punya pilihan, sementara saya belum mencalonkan diri dalam Pilkada 2017. Untuk itu, sebagai gambaran, FKKD dan KKD akan menentukan sikap kepada calon yang mana yang sama dengan visi misi saya untuk Pekanbaru, ini nanti akan diumumkan ke semua anggota jika sudah jelas penetapan calon oleh KPU," pungkas Dwi.(sk/470)




Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: