Septina Primawati Temu Ramah Bersama Wartawan FWL Riau | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Septina Primawati Temu Ramah Bersama Wartawan FWL Riau

Ketua DPRD Riau Septina Primawati menggelar temu ramah dengan insan pers di lingkungan DPRD Riau. Pertemuan dilakukan menyusul baru dilantiknya Septina sebagai ketua DPRD Riau, sisa masa jabatan 2014-2019.

FORUMRIAU.COM: Dalam kesempatan itu Septina menyadari pilar demokrasi ke empat adalah pers. Sehingga Septina sengaja meluangkan waktu untuk temu ramah dengan wartawan yang sehari-hari bertugas di DPRD Riau.

"Tak kenal maka tak sayang. Sebaiknya kita saling mengenal lebih dekat untuk kemajuan pembangunan provinsi Riau. Sebagai seorang perempuan, pimpinan dewan sekarang punya aura tersendiri yang lebih lembut, sejuk dan nyaman di lingkungan kerjanya. Ibaratnya seperti itu," kata Septina membuka dialog dengan wartawan di ruang medium DPRD Riau, Jumat 28/10/2016.

Wartawan lingkungan DPRD Riau umumnya bergabung dalam satu wadah organisasi Forum Wartawan Legislatif (FWL) Riau sedikitnya beranggotakan 23 orang dari berbagai media.

Selain mengenalkan diri secara pribadi, FWL Riau juga memaparkan program kerjanya dalam menjalankan fungsinya sebagai insan pers di DPRD Riau.

"Wadah FWL Riau merupakan kumpulan wartawan yang bertugas di Riau. Sebagai wadah yang berkekuatan hukum, tentunya kami juga menghargai hak setiap wartawan yang berada di DPRD Riau secara hukum organisasi. Program utama orientasi organisasi ini untuk meningkatkan profesionalisme jurnalistiknya setiap anggota," papar Surya Koto Sekretaris FWL Riau didampingi Ketua FWL Riau Sugandi SH.

Septina Primawati menyambut baik program kerja FWL Riau dalam meningkatkan profesionalisme jurnalistik wartawan. Sehingga ia berharap kinerja wartawan dalam menyampaikan informasi pembangunan dan kegiatan legislatif dapat disampaikan dengan baik ke masyarakat.

"Semoga rekan-rekan wartawan semakin profesional dalam menjalani profesinya untuk menyampaikan berita yang lebih sejuk, objektif dan porposional," pungkas Septina.

Temu ramah tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo. Acara diakhiri dengan foto dan makan bersama serta saling bersalaman dengan Ketua DPRD Riau.(*)



Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: