Awas, 4 Buronan Ini Sedang Dicari dan Harap Lapor Polisi Lewat Nomor Berikut

forumriau.com 23.10.16
forumriau.com
Minggu, 23 Oktober 2016
Empat orang tahanan polisi resort Kampar Kiri melarikan diri. Mereka kini masih dicari dan diharap masyarakat menghubungi polisi jika menemukan mereka.

FORUMRIAU.COM: Kepolisian Resor (Polres) Kampar, Provinsi Riau, akhirnya merilis foto empat tahanan yang melarikan diri dari sel Polsek Kampar Kiri Hilir. Hingga Sabtu (22/10/2016) malam, tim gabungan masih memburu mereka.

Foto yang terpampang di atas adalah wajah dari empat tahanan berinisial FS, MK, RV dan NA. Mereka dipenjara lantaran terlibat kasus narkoba dan pencurian. Keempatnya lolos dari sel tahanan, Kamis (20/10/2016) tengah malam lalu.

"Bagi masyarakat yang melihat, bisa hubungi kita (kepolisian, red). Kita mohon bantuan juga dari masyarakat, disamping melakukan pengejaran dari tim gabungan," ungkap Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi P, Sabtu (22/10/2016) malam dikutip goriaucom.

"Bagi yang melihat, silahkan hubungi Kapolsek Kampar Kiri di nomor telepon 081272722135 atau Kasat Reskrim Polres Kampar di 085264565888 ," sambung mantan Kapolres Kuansing ini.

Para tahanan ini berhasil kabur, lanjut Edy, dengan cara memotong terali besi pintu ruang tahanan.

"Kita masih selidiki, termasuk meminta keterangan anggota yang dinas saat kejadian," tutup Edy Sumardi.(*)

Thanks for reading Awas, 4 Buronan Ini Sedang Dicari dan Harap Lapor Polisi Lewat Nomor Berikut | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments