Tuh Kan Benar Rp.100 Juta Itu Kecil, Rupanya Istri XSS Baru Bayar Lahan Rp.14 M Milik Irman Gusman | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Tuh Kan Benar Rp.100 Juta Itu Kecil, Rupanya Istri XSS Baru Bayar Lahan Rp.14 M Milik Irman Gusman

Akhirnya terungkap uang yang diberikan oleh MMI istri XSS pemberi uang Rp.100 juta ke Irman Gusman baru saja membeli lahan kepada keluarga Irman. Lahan itu untuk rencan bisnis mereka bersama ke depannya. Namun, pada Sabtu 17/9/2016 dini hari itu tiba-tiba MMI memaksa agar jumpa Irman gusman.

FORUMRIAU.COM: Pengacara Irman Gusman, Razman Arif Nasution menyebut bahwa antara kliennya dan Memi (MMI) punya rencana bisnis ke depan. Memi dan suaminya, Xaveriandi Sutanto (XSS) malah baru membeli tanah Rp.14 miliar milik Irman Gusman.

Razman mengatakan bahwa Memi yang baru membeli tanah milik Irman seharga Rp 14 miliar. Tanah itu akan digunakan Memi sebagai gudang.

"Tapi bayangkan ya, beliau (Irman, red) aja baru jual tanah. Jadi Ibu Memi itu baru beli tanah beliau untuk urusan lahan untuk tempat gudang. Itu miliknya Pak Irman. Nilainya Rp 14 miliar. Baru saja dibayar lunas," kata Razman dikutip detikcom, Selasa 20/9/2016.

Menurutnya tidak masuk akal bila Irman menerima uang Rp 100 juta sebagai uang suap pengaturan kuota impor gula untuk CV Semesta Berjaya.

"Artinya, kerja sama mereka ini berkenalan karena sama-sama Sumbar, ya kan? Masa dia baru saja jual 14 miliar, terus Rp 100 juta ada setoran? Itu loh yang tidak masuk akal," ucapnya.(*)

Perlu dibaca:

Petugas KPK Teriak-teriak, Saat Ditanya Surat Tugas Penangkapan Malah Untuk Tanto (XSS)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: