Mengapa David Chalik Untuk Pekanbaru, Ini Jawab Ketua Dewan Penasehat Hanura | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Mengapa David Chalik Untuk Pekanbaru, Ini Jawab Ketua Dewan Penasehat Hanura

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru diwarnai tokoh publik dari kalangan selebriti.
Meski dinilai akan jadi saingan berat bakal calon lain, namun sosok David Chalik dinilai punya kekuatan tersendiri untuk mengisi harapan rakyat, khususnya warga Kota Pekanbaru ke depan.

FORUMRIAU.COM : Kekuatan itu adalah komitmen, kesetiaan serta tekad jujur dan tulus dari seorang David Chalik.

"David ini sejak partai Hanura berdiri, dia sudah aktif. Sampai sekarang dia tidak tergiur ke partai lain. Ini suatu komitmen, kesetiaan yang ditunjukkan oleh seorang David Chalik. Karena secara pribadi, popularitas dan kualitasnya David sangat diminati oleh partai lain," kata Ketua Dewan Pembina DPW Hanura Riau, Sayed Junaidi Rizaldi,MSi ke wartawan, Jumat 2/9/2016 di Pekanbaru.

Menurutnya, komitmen David juga telah diakui dan teruji untuk Hanura di Riau. Karena David sering hadir dan datang ke Pekanbaru, dan daerah lainnya di Riau dalam rangka pembekalan kader partai.

"David tidak asing lagi di Pekanbaru. Ia diakui dan telah teruji sering ke sini dan daerah lainnya di Riau untuk pembekalan kader partai,"ungkap Sayed.

Sementara, David Chalik sendiri menjawab wartawan mengatakan niatnya untuk maju jadi Walikota Pekanbaru tuntutan hati nuraninya.


"Saya sejak kecil di Rumbai, Pekanbaru. Karena kedua orang tua dulunya kerja di caltex (Chevron). Bolak balik Rumbai ke Dumai itu sudah biasa. Setelah gabung di partai, makanya saya juga suka ke Riau untuk acara pengkaderan Partai," ungkap David.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: