Kata Siapa Ini Benar Foto Petinggi Polda Riau dan Bos Perusahaan Pembakar Lahan? | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Kata Siapa Ini Benar Foto Petinggi Polda Riau dan Bos Perusahaan Pembakar Lahan?

Heboh media sosial karena beredarnya foto kongkow-kongkow petinggi Polisi Daerah Riau bersama petinggi perusahaan pembakar lahan, mendapat tanggapan dari yang bersangkutan. Hebohnya netizen karena dikaitkan dengan adanya dugaan berhentinya perkara kebakaran hutan dan lahan yang sedang ditangani oleh Polda Riau.

FORUMRIAU.COM: Kata siapa itu benar foto petinggi Polda Riau dan petinggi perusahaan? Setelah dipertanyakan oleh wartawan, Direktur Direktorat Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Riau Kombes Pol Rivai Sinambela membenarkan foto tersebut.

Bahkan ia baik bertanya apa masalahnya dengan foto yang kini jadi viral di media sosial itu.

“Lantas apa permasalahannya?” jawabnya balik bertanya, seperti dilansir dari riauterkincom, Jumat (2/9/16).

Sinambela adalah Perwira tinggi yang pada Jumat (26/8/2016) lalu mengekspos langkah Polda Riau yang sedang menyelidiki dugaan pembakaran yang dilakukan PT APSL dan DBD di Rohul. Dalam foto tersebut, terlihat Rivai berdiri di bagian tengah berkaos lengan pendek biru.

Ketika dijelaskan soal kecurigaan banyak pihak bahwa foto tersebut menjadi bukti ada tindakan tidak affair yang dilakukan Polda Riau dalam menangani kasus dugaan kebakaran lahan terhadap dua perusahaan tersebut, Rivai langsung berusaha mengakhiri pembicaraan.

“Kalau soal itu, nanti tolong tanya saja pada Kabid Humas, ya (AKBP Guntur Ariyo Tejo.red),” ujarnya dan langsung menutup telephon.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: