[VIDEO | HEBOH ] : Netizen Ungkap Letusan Senjata Tewaskan Warga di Kepulauan Meranti | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

[VIDEO | HEBOH ] : Netizen Ungkap Letusan Senjata Tewaskan Warga di Kepulauan Meranti

Dugaan tewasnya seorang warga akibat tembakan di Polres Meranti kian terang dalam rekaman video amatir. Sejumlah netizen menyebarkan video kerusuhan warga menyerang kantor Polres Meranti di Selat Panjang, Provinsi Riau tersebut.

FORUMRIAU.COM: Ada dua versi tayangan video yang sama dari sudut berbeda yang menampilkan tewasnya seorang warga setelah adanya bunyi letusan senjata.

Versi yang pertama hasil rekaman video amatir dari seorang warga di posisi luar pagar kantor Polres Meranti. Video ini menampakkan dugaan letusan senjata dari seorang oknum polisi yang berakibat tumbangnya seorang warga.

Versi video yang kedua dari dalam pagar Polres Meranti. Video ini sepertinya dari kamera wartawan yang meliput sehari-hari di Polres Meranti tersebut. Dalam video ini terlihat sejumlah aparat diduga juag melakukan tembakan untuk bertahan.(*)
 


Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: